Wednesday, August 4, 2010

Wajah Baru blog ku!


Saya bener2 ga konsisten ternyata. Padahal di Post sebelumnya yang berjudul : "Tampilan Blog ku" ..dengan yakinnya kubilang bahwa templates blog yang dulu (yang berwarna ungu dan ada bunga teratainya) udah merefleksikan diri...dan sesuai judul blog "Cinta Damai". Lah..sekarang malah diubah jadi childish gini?...sebenernya ini cuma iseng saja, dan ingin buktikan bahwa ternyata sekian lama mempelajari gimana ubah tampilan..akhirnya bisa juga! dan seperti sekarang inilah hasilnya!. Terus terang, walau sudah membulatkan tekad untuk tak ubah templates, tapi karena melihat beberapa templates orang bagus-bagus- apalagi setelah saya kunjungi situsnya tukang design blog, duh..kok banyak yang lucu dan unik sih? saya pun jadi tergoda untuk menerapkan ke blog ini. Namun demikian, suatu saat kalau saya rindu tampilan awal blog ku..masih ada kok file nya!!

2 comments:

Burhanuddin Ojo said...

WOW, ternyata teh pop byk sudah mulai berkembang kegiatan blog nya... :p

POPI said...

iya JO..gara2 kamu, aku jadi 'blog addicted' nih! btw..udah baca About Me belum?? thanks to you..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...