Friday, July 9, 2010

Bagaimanakah Kabar MELISA sekarang???

Sejak punya anak dan sekarang sedang punya bayi, maka setiap ada berita tentang anak atau bayi benar2 mengena di hati. Apalagi kalau cerita menyangkut kekerasan terhadap anak, waduhh….bisa kepikiran sampai kebawa mimpi. Parahnya, sudah tau seperti itu, saya masih juga penasaran untuk googling berita tentang kekerasan terhadap anak. Terakhir saya menemukan berita penganiayaan bayi umur 6 bulan (namanya MELISA) yang dilakukan oleh ibu angkatnya di Deli Serdang (Sumatra Utara)! MasyaAlloh…..saya sampai menangis membacanya (apalagi melihat fotonya!!) kepala ini langsung senut-senut!! Maklum, karena usia bayi itu sama dengan usia putriku –Jasmine!

Membaca kisah pilu Melisa, bagaikan menonton sebuah sinetron di TV-TV swasta kita. Kesal, sebal, marah, benci dan sedih, lebur menjadi satu!! Sungguh mengganggu pikiran, tapi saya tetep penasaran untuk terus mencari-cari perkembangan kisah Melisa!. Sayangnya, sampai saat ini saya belum mendapat berita terkini tentang Melisa. Dan setelah saya pelajari seksama berita Melisa tersebut, ternyata kejadiannya ada di tahun 2007!!! Walah…jadi yang saya baca itu BERITA JADUL?? Sungguh ketinggalan sekali ya?kok saya baru tahu berita itu sekarang?? Kemana aja aku di tahun 2007?? Begitu sibukah aku dengan dunia kerja?? Sampai tidak peduli ada kisah pilu nun di seberang pulau sana??

Seandainya Melisa (semoga) panjang umur, maka saat ini Melisa berusia 3 tahun!. Seperti apakah dia? Bagaimanakah kondisinya sekarang?? Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat-Nya dan melindungi Melisa dari tangan-tangan Jahat..Amiin. Dan saya masih menanti dengan setia, berita terkini tentang Melisa…

No comments:

Post a Comment

Orang Yang Baik Adalah Yang Mau Menerima Kritik Dari Manapun, Sekalipun Kritik itu Buruk.