Monday, July 12, 2010

KAMPOENG MAEN FAIR 2010

Kalau ditanya: apa yang paling membuat kamu senang? Tentu saja jawabannya adalah saat bermain bersama anak-anak! Sabtu kemarin, kami sekeluarga plus ibu dan anak paman jalan ke Kampoeng Maen Fair di BUPERTA CIBUBUR. Kampeng Maen Fair diadakan setiap liburan sekolah dengan lokasi yang berpindah-pindah. Saya dan keluarga baru sekali ini mengunjungi acara ini dan itu pun saya menemukannya secara tak sengaja saat iseng googling internet mengenai liburan seru untuk anak-anak.

Anak-anak sangat senang dengan semua jenis permainan yang ditawarkan. Sederhana tapi ‘kena’ banget!! Begitu mungkin istilahnya. Sampai-sampai si kurus Yasser tidak mau pulang dan merajuk agar minggu balik lagi kesini. Hm…seandainya Minggu tidak ada acara Undangan Perkawinan teman kantor, mungkin dengan senang hati kuturuti permintaanmu Nak!. Tapi tenang Nak, Insyalloh jika umur kita panjang, tahun depan saat kamu liburan sekolah, kita akan ke Kampoeng Maen Fair 2011!!

5 comments:

zachflazz said...
This comment has been removed by the author.
zachflazz said...

kamu pulang jam 1, aku dateng jam 11 di sana.
nggak ketemu, karena aku lama di flying fox, kamu lama di layang-layang. aku sampai hampir maghrib di sana.

tapi cukup meninggalkan kesan buat arien terutama.
sekarang kalo makan mie nggak mau pake bumbu!
tahun depan di citarik Pop!

kalo kesanku, nemu soto sokaraja di tugu proklamasi!

umazkiya said...

ntar kalau tahun depan beli tiketnya, ajak2 yaaaa... tahun depan azkiya udah siap untuk diajak main di kampung main...kalau tahun ini masih susah....dia masih milih2 main-an...dan gak mau yg outdoor gitu....

POPI said...

enaknya rame2 Um!! lebih seru!! boleh juga tuh kita janjian barengan..

umazkiya said...

boleh lah...tahun depan nanti :P
tapi biasanya kan aku kalau pergi sama rombongan keluarga suamiku teh..yg jumlahnya udah seabreg... pas ke waterbom aja aku pesen tiket sampai 25 tiket

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...