Sunday, July 25, 2010

Tampilan blog ku

Sudah 3 hari ini kerjaanku kalo lagi buka blog pasti ngotak ngatik tampilan! Sejak iseng tengok blog tetangga yang keren2, bikin diri ga puas dengan tampilan sekarang! Blogku kok layout, background, themes- dan entah apa lagi istilahnya- seperti kurang menggigit! Penasaran kok orang2 bisa bagus? Saya pun mulai sibuk pelajari gimana ubah ini, nambah itu dll. But, setelah tak' pikir2 mendalam (plus merenung semaleman!) akhirnya kuputuskan untuk mempertahankan tampilan saat ini! Biarlah apa adanya! Menurutku yang sekarang malah sudah merepleksikan diri saya, this is the real me! Tampilan sekarang sudah sesuai judul blog 'CINTA DAMAI': ada burung2 merpati - lambang perdamaian dan bunga teratai - cermin ketenangan jiwa! So, knapa pula harus diubah? ya gak?? (Disamping ngrasa putus asa krn ga bisa juga ngubah tu' tampilan! )

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...