Friday, August 13, 2010

in English...


Mungkin orang bakal heran..'gaya bener blog ku sekarang pake bahasa bule?'..sebenarnya ga gaya-gayaan sih!! pemakaian bahasa orang bule ini (emang semua yang pake bahasa inggris kulitnya bule ya?? hihi..) karena saya jadi follower beberapa blog mereka. Kok mau? ya karena disamping dalam rangka ingin mengasah kemampuan bahasa inggris saya yang udah makin tumpul, juga saya lihat isi blog mereka ada yang menarik. Design blog nya juga cantik-cantik. Kayaknya dunia perblog-an disana melenggang jauh ya? malah ada beberapa perkumpulan blog para mommy (ini juga saya jadi follower!! xixi..) yang suka berbagi tips dan berbagi reward, baik uang maupun bingkisan kecil..(rupanya ini yang bikin menarik!). So..from now..(taela!!) harap maklum kalau postingan di blog ini terkadang pake inglis! (kan biar mereka pas buka blog saya jadi bisa baca!)

2 comments:

  1. Sip lah.
    Yang penting bisa bikin semangat ngeblog.. :)

    ReplyDelete
  2. ayo mbak bikin blog bahasa inggris dn mulailah bw ke blog LN :D

    ReplyDelete

Orang Yang Baik Adalah Yang Mau Menerima Kritik Dari Manapun, Sekalipun Kritik itu Buruk.