Monday, October 11, 2010

Iseng Maniac...

Kerjaan saya kalo lagi bengong kagak ada kerjaan di kantor (eh kerjaan selalu ada sih! cuma penyakit 'males' menyapa tiba2!!), biasanya saya iseng surfing ato browsing internet..cari yang aneh dan menarik! (tapi bukan cari situs porno loh!). Nah, akhir-akhir ini saya nemu beberapa situs yang bisa mengotak-atik foto kita. Misalnya nih, situs yang bisa mejengin foto kita jadi cover majalah, maka kamu buka situs MagMyPic ...di sini kamu bisa tampil bak cover girl/boy ancur!! :D atau kalo kamu pengen tau gimana tampilanmu 20 tahun kemudian, coba buka in20Year , jangan kaget kalo mukamu jadi menakutkan! apalagi kalo pada saat memproses foto sebelum 'jadi' terus kamu klik drug addicted, hasilnya wajah 20 thn mu makin ancur! Kemudian, kalo kamu pengen wajahmu terlihat lebih kinclong dari sebenarnya (menipu nih!) buka aja situs Pictreat , dijamin semua jerawat dan komedo dimukamu lenyap tak bersisa! Terakhir, -ini situs lebih nyeleneh- kalo kamu mau tau begimana rupa baby mu, kamu bisa buka situs MakeBaby! syaratnya kamu harus pasang fotomu dan foto pasanganmu (bisa foto siapa aja! tetangga, bos atau artis antah berantah), kemudian dadada....muncul foto baby hasil kolaborasi fotomu dan foto orang tak dikenal itu! Lucunya, meski kita dan pasangan berkulit butek, nyang muncul tetep aja baby berkulit bule! Huhg ..dasar situs dagelan! Lumayan sih..just fot fun!! Enjoy...

By the way..nih hasil iseng ku ngotak-ngatik foto temans kantor...(cuma untuk situs MagMyPic kok! kalo hasil iseng di situs in20Year ga deh..!!takut nyang punya marah, karena 'wajah masa depannya' di upload tanpa ijin disini!!) :O



bak eksmud!!



moron????



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...