Monday, November 22, 2010

Asal Posting! ^

Sudah seminggu berlalu, belum posting apa2! maklum..kerjaan numpuk nih (cuci piring dan baju tentara satu kompi, masak buat satu komplek, nyapu jalan, ngelap kereta!! ). Ya udah..daripada status berubah jadi 'passive blogger'..saya posting seadanya aja-daripada engga? nih saya posting 1 foto pas Idul Adha kemarin. Dengan pertimbangan lagi ngumpul semua (jumlah keluarga besar: 7 saudara + pasangan, 14 keponakan...ini belum termasuk yang ga hadir loh!) maka sekalian saja sambil merayakan ulang tahun Yasser (lumayan kan..biar dapet amplop banyak! :D )



Saya yang moto!

12 comments:

joe said...

wah asyik tuh semua pada ngumpul..

warcoff said...

seru bisa kumpul rame2 sekeluarga :) met ultah buat Yaser n Met idul adha walau telat :)

Nova Miladyarti said...

Yasser anak mbak yg ke-2 ya??
wah..selamat ulath ya Yasser, semoga menjadi anak sholeh:D

Bunda Nayla said...

Met Ultah ya buat Yasser...semoga menjadi anak sholeh, tambah pinter & ganteng :)
Seneng ya kalo udah kumpul2

halim inside said...

serunya ngumpul rame-rame..
btw.. selamat hari raya idul adha..
hepi besdey juga utk anaknya..

lucu" anaknya.. kalau ketemu tak CUBIT..!!
salam cubit bwt anakny ya.. :D

DenBaGas said...

Salam
Indahnya kebersamaan saat kumpul bersama...
Seru, sekalian ngerayain ULTAH YASSER lg.
Met Ultah ya Yasser..

Salam kawan

kartunmania said...

Met ultah ya Yasser, smoga menjadi anak yang sholeh....
Eh, curang tuh ... yg punya blog justru gak ada.. hehe

bundadontworry said...

Mumpung Hari Raya , keluarga besar kumpul, pasti sesi foto2 gini gak ketinggalan ya Popi :)
selamat Ulang Tahun utk Yasser ,
semoga menjadi anak yg sholeh dan pinter , juga selalu sehat ,amin
salam

Nova Miladyarti said...

mbak popi...lagi lagi dapat award ya untuk blog ini:D

dulu kan blog saya yg ultah, kalau ini saya yang ulang tahun,hehhhee....

*semoga gak mual2,pusing, n muntah2 terima award mulu dari saya:P

Bunda IbadNeyra said...

Bunda...kok ga pk shout box ya bund..btw, minal aidin wal faidzin dan selamat ulang tahun buat Abang Yasser semoga jadi anak yg sholeh, tambah sayang ama kel, tambah pinter dan sll dlm lindungan dan bimbingan Allah SWT. Amin.

sedjatee said...

met milad ya Yasser
semoga menjadi anak yang sukses..

sedj

Popi said...

All: terima kasih semua..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...