Monday, November 15, 2010

Nova's Award $

Saya bingung mau nulis apa, saat buka blog, di salah satu posting-an ternyata ada pesan dari gadis cantik nun jauh disana (Aceh) - Nova- yang meminta saya untuk mengambil Award di blog nya. Sebagai orang baru (baru 7 bulan jalan..) di dunia blogger, jelas saya senang sekaligus bingung. Senang karena dikirim Award, bingung karena sampai sekarang (meskipun sering lihat di blog orang-orang) belum paham Award itu apa dan apa kriteria untuk dapat Award, terus siapakah penemu pertama Award ini?

Anyway, saya pikir mungkin Award sebagai bentuk ucapan terima kasih, perhatian atau sayang dari si empu-nya Award kepada si penerima. Kalo memang demikian, senang sekali! Finally, someone cares me :) . (Apalagi bila pesan si empunya Award di blog kita bunyinya ternyata seperti ini: "silahkan ambil Award di blog saya berikut uang tunai sekian juta..." :D )

Thanks a lot Nova for your kindness!!

Ladies and Gentlemen, ...with proud, here is Nova's Award: :O



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...