Thursday, January 6, 2011

Libur Tahun Baru

Tahun baru liburnya cuma satu hari: pas hari H-nya tahun baru! Kalo dulu jaman Gus Dur, bila tanggal merah jatuhnya hari sabtu, minggu atau hari kejepit nasional, maka sehari sebelum atau sesudah diliburkan! Misalnya gini: tanggal merah jatuh hari Selasa, nah hari Senin kan jadi 'kejepit' maka Senin jadi libur! terus kalo kasus tahun baru kemarin jatuhnya hari Sabtu, mengingat Sabtu itu emang pada umumnya libur, maka Jumat-nya yang diliburin! Menyenangkan bukan? Sayangnya 'masa-masa bahagia' itu telah berlalu, seiring dengan lengsernya Gus Dur (engga juga deh! katanya sih karena para pengusaha, wiraswastawan dkk pada protes karena kalo libur kayak gitu diterapkan, bisa-bisa setahun banyak liburnya! dan ini merugikan buat usaha mereka!).

Berangkat dari libur tahun baru yang cuma 1 hari dan itupun jatuh hari Sabtu, maka saya pilih meliburkan diri sendiri alias Cuti! kebetulan jatah cuti tahun 2010 tinggal 2 hari lagi. Karena cuti 2 hari ga boleh, maka saya tambah satu hari diambil dari jatah cuti tahun 2011. Saya cuti mulai hari Senin sampai Rabu (3 Januari - 5 Januari). Ga niat kemana-mana sih, lagian di Bogor lagi musim hujan jadi males berhujan-hujan ria saat jalan-jalan! Tapi saya tetap senang karena bisa menghabiskan banyak waktu sama anak-anak. Dan semoga saja kembali masuk kerja, tenaga dan pikiran 'fresh' kembali!


Jasmine..gemes liat ikan segede-gede kepalanya!

Yassin lagi mikir: gimana cara bawa ikan di kolam orang ini ya?

hoii....tu' baby jangan dijadiin umpan ikan!

lagi diskusi: mana ikan yang mo digondol!

ini kaki Jasmine kan! bukan pisang sere!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...