Tuesday, March 15, 2011

Nonton Yuk!

Setelah punya baby Jasmine, saya engga pernah lagi nonton di bioskop. Terakhir nonton, saat saya hamil gede! Saya, suami dan anak-anak nonton film Avatar di XXI Botani Square. Sebenernya saat itu pun saya ga diijinin Ibu nonton, karena saya lagi hamil gede. Ibu khawatir filmnya bikin jantungan dan pengaruhi kejiwaan baby nantinya! Mana nontonnya malem2 pula! Tapi dasar bandel, saya 'teteup' aja pergi nonton :D

Dan sekarang keinginan nonton muncul lagi. Pengennya sih nonton bareng teman-teman, pas jam istirahat kantor (soalnya kalo nonton pas liburan jelas ga mungkin! entar baby Jasmine pengen ikut donk??). Masalahnya, bioskop yang deket kantor kami, cuma muter film-film dengan judul kayak gini :


Lah..siapa pula dari kami yang tertarik nonton film kayak gini? Bukannya sombong dan tidak cinta film-film nasional! Tapi, dari judulnya saja sudah tidak menunjukan 'mutu' dan 'mendidik'. Siapa pula yang percaya pocong jalannya ngesot? setauku, pocong itu jalannya loncat2 :brow Seandainya ada film sekelas "Laskar Pelangi", kami pasti nonton!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...