Monday, April 4, 2011

Blog Yang Sering Dikunjungi

Hadeuhhh...susah kalo ditanya 5 blog mana yg sering dikunjungi? soalnya saya hampir sering berkunjung ke beberapa blog (maksimal 10 -lah, rajin benerrr!!). Meskipun saya tidak meninggalkan jejak sedikitpun di blog itu (alias Silent Reader) dan tak sepatah pun komen kutulis, tapi saya suka berkunjung dan baca-baca di beberapa blog!.

Anyway..demi memenuhi penugasan Mr. A VIP, akhirnya saya tulis 5 blog yg di bold.. dan urutan selanjutnya disamarkan :D . Tentu saja, lima urutan pertama didasarkan atas sang empunya blog sering hadir dan komen di blog saya. Thanks ya? padahal blog ini isinya ga' mutu' dan 'membosankan' ya? mana, update nya nyaris 2 minggu sekali? :P Sekarang pun saya bisa update gara-gara Mr. A VIP kasih penugasan tentang 5 blog itu! Kalo tidak? mungkin minggu depan saya baru bisa update! hehe.

And the winner is..... (No..not the winner, but these is the big fives that I always leave a comment, not just as a silent reader!)
1. Zee
3. Ojo


7. Joe
9. Nisa
11. .... so many blogs I like and I can't write one by one!!




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...