Monday, September 17, 2012

Award buat Yang Cantik...hihi

Kemarin saya sempet bingung mau bikin posting apaan?? mentok ! Dilalah, seorang blogger bernama Idah Ceris kasih komen di postingan kemarin dan bilang kalo aku dapet rantai kasih alias Award berikut 11 pertanyaan yang harus dijawab. Ih..Idah emang tauuuu...aja kalo saya lagi kehabisan ide posting! Makasih award-nya ya Dah? 
Berikut ini 11 pertanyaan cantik dari Idah cantik untuk saya yang cantik!. Hehe... bukan saya yg bilang loh! tapi coba simak aja pertanyaan Idah yg terus-terusan manggil saya 'cantik' di setiap pertanyaannya.. **melayang**

1.      Mba Cantik, asalnya darimana ni?       
Dari Bogor, Idah cantikk... 

2.      Mba Cantik, alamat atau nama blognya apa? Koq bisa milih nama itu?      

Alamat blog : pop282007.blogspot.com , Nama Blog : CINTA DAMAI..karena saya memang cinta perdamaian..perdamaian...2x

3.      Mba Cantik, lebih suka menulis pengalaman pribadi atau apa di blognya?       
 Lebih suka pengalaman sendiri..lebih mudah! 

4.      Mba Cantik jarang main kerumah idah ya? :P    

Masa sih??? sejak kamu menang GA-ku saya kadang suka ke rumahmu, tapi rumah blog yang dulu!  **eh , ini maksudnya rumah blog atau rumah beneran nih?** 

5.   Mba Cantik, blog teman yang paling sering dikunjungi milik siapa? Sebut 5 saja cukup.

Sebenarnya tiap hari (kalo sempet) saya suka berkunjung ke banyak blog, baik yang udah kukenal maupun yang kudapat tanpa sengaja. Tapi berhubung disuruh sebut 5 saja, maka kusebut ini:  Blog Zachflazz, Blog Kang Asep, Blog Arman, Blog R1o, Blog Ojo.. 

6.       Mba Cantik masih belajar, kerja atau belajar dan kerja? Terus dimana Mba?        

 Kerja. Di Jakarta 

7.      Mba Cantik punya saudara berapa?

7 bersaudara, tapi yang satu (yang sulung) meninggal 2 tahun lalu..

8.  Mba Cantik punya teman dekat yang biasa untuk cerita, gak?      
Cerita apa nih? rahasia pribadi? Engga ada! cukup disimpan sendiri saja. Tapi kalo cerita keluh kesah kerjaan ...ada! 

9.      Mba Cantik, bisakah mendeskripsikan tentang pemilik blog ini? :)      
Meskipun saya belum kenal lama Idah, tapi saya bisa menebak selintas..sepertinya Idah orangnya ramah, ceplas-ceplos, supel, dan tentu...cantik! 

10.  Mba Cantik, tulisan yang paling disukai di blog ini apa? Kasih keterangan ya?      WAduh...yang mana ya? Kalo di blog "Lembar Kehidupan" kayaknya aku baru baca postingan yang tentang apa tuh? kode-kode komputer yang aku ga ngerti blas!     Jadi mungkin, postingan yang kusukai ya...postingan award ini , karena aku dikasih Award! hehe.. 


11.  Mba Cantik, idah itu cerewet, iya kan? :D
Emang iya ya?? **loh**  Idah yang ngaku sendiri loh..saya mah percaya aja! hihi..


Itu jawabanku Idah Cantik!! Bagaimana, apakah kamu masih tetap mau panggil aku cantik setelah baca jawabanku yang engga banget? **terutama nomor 10 dan 11**


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...