Tuesday, September 28, 2010

'Family Gathering' .. (??)

Akhirnya, setelah sekian lama mengidam-idamkan bisa pergi jalan-jalan bareng temen kantor plus keluarganya masing-masing, kesampaian juga saat weekend kemarin. Meski engga satu unit (biro) tapi setidaknya satu bagian kami bisa pergi bareng. Kami nginap di Safari Garden Hotel. Sengaja kita pilih hotel ini karena selain letaknya strategis – pinggir jalan- fasilitas hotel ini paling lengkap (utamanya buat anak-anak). Teman-teman dan keluarganya berangkat dari kantor jam 3 sore dengan menyewa bis kantor, sementara saya sendiri sudah mencuri start dengan pulang lebih dulu guna menjemput si mungil-Jasmine. Saya pilih berangkat sendiri karena rumahku di Bogor- so lebih deket berangkat dari rumah menuju hotel. Saya sendiri –dengan ditemani keponakan- berangkat jam 14.00 dan sampai hotel jam 15.30 disambut hujan deras. Walhasil yang tadinya rencana mo ngajak jalan-jalan Jasmin ke taman bermain, jadinya malah mengurung diri di bungalow. Hujan, lapar, suasana masih sepi karena teman-teman belum datang, bikin nyesel kenapa tadi ga berangkat lebih sore saja! Rombongan bis baru sampai jam 18.30, saat saya sedang menikmati makan malam di resto. Akhirnya…suasana hotel kembali ramai, tapi Jasmine udah kecapean dan kelamaan nunggu, dia malah tidur saat teman-temanku berdatangan.


Muka-muka lelah dan lapar.. :)




Anak-anakku berhasil di doktrin 'metal''.. :(

6 comments:

zachflazz said...

ada ekspresi sukacita yang asyik tertangkap di tulisanmu. sekali-kali kamu perlu diajak naik puncak merapi atau mahameru. pasti ekspresimu makin asyik. sayangnya, tongkrongan "ap chagi" nggak lagi ada di kamu, jadi nggak yakin bisa sampe puncak.

WONG SIKAMPUH said...

Seneng bisa weekend bareng keluarga ya mba

Warna Tulisan said...

wah pasti acaranya menarik yah sob ... kesempatan untuk lebih mengenal keluarga para rekan kerja.

Popi said...

berkumpul bersama teman dan keluarganya kan jarang, mungkin cuma sekali dalam beberapa tahun! makanya seneng banget!

Burhanuddin Ojo said...

yg paling laper yg pk jilbab biru..

Popi said...

Itu mah udah kekenyangan!! secara dia tiba jauh sebelum pasukan datang!! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...