Thursday, November 25, 2010

Menanti Kabar Melisa >

Entah kenapa mendadak saya jadi inget lagi sama Melisa ..bayi mungil yang dulu disiksa ibu asuhnya. Bagaimana ya keadaannya sekarang?. Kalau dihitung-hitung, saat ini mungkin Melisa sudah berumur 3 tahun-an, mengingat saat dia ditemukan habis disiksa ibu asuhnya dulu Melisa masih berusia 6 bulan. Berita tentang Melisa itu dulu saya temukan secara tak sengaja di blog YantiSadli (catatan : Jujur nih ya.. blog inilah yang menginspirasi saya untuk membuat blog sendiri! dengan kata lain, blog ini adalah the first blog yang saya baca. Sayang sekali sekarang blog tersebut sudah ga aktif, padahal cerita-cerita di blog itu yang bikin saya terpikat jadi blogger loh!)

O' iya, sebenarnya saya sudah pernah bikin postingan yang nanyain kabar Melisa di blog saya dengan judul Bagaimanakah Kabar Melisa Sekarang? . Selain itu, saya juga googling, browsing, sampe lempar pertanyaan ke Yahoo Answer..tapi tak ada yang tau kabar bayi mungil itu. Saya benar-benar penasaran, apakah Melisa panjang umurnya? bagaimanakah kondisi luka-luka di wajah dan sekujur tubuhnya saat ini? hidup nyamankah dia dengan ibu kandungnya ? Beribu pertanyaan menyerang pikiran. Saya sungguh ingin tau! Rasa keingintauan saya dipicu karena menatap Melisa serasa menatap baby Jasmine. Setiap kali mendengar berita kekerasan terhadap balita, saya ikut menderita. Karena saya punya balita, maka saya suka membayangkan bagaimana ya kalau mereka adalah anak-anak saya?

Untuk itu, bagi rekan-rekan blogger yang tinggal di sekitar Sumatra Utara sana (Melisa tinggal di Deli Serdang!) barangkali pernah denger berita tentang Melisa, mohon diinfokan ya? sekecil apa pun info tentang Melisa, sungguh sangat berarti buat saya!


6 comments:

Kiki said...

wah kebetulan sy orng sumut nih. tp tdk prnh dapat info tntg melisa. sy stuju dgn posting ibuk yg disini. pd dasarnya smuanya sdh ada yg mngatur. skdr brtukar pndapat sj bhw sbaiknya kt tdk usah trlalu memikirkan sesuatu yg sdh brjalan dgn ketentuanNya. sprtnya suatu kekeliruan jg klo kt mrs sedih dgn hewan2 di hutan yg kehujanan di malam hari. mmng begitulah hidupnya. dan kt yg tidur didalam kehangatan selimut jg blm tentu lbh bahagia drpd mrk. toh smua sdh trtulis dan slm mahluk itu iklas mnjalankan takdir itu pstlah dia bhgia. apa dan bgmnpun kondisinya.

salam kenal kembali. :D

Muhammad A Vip said...

saya di Jawa, jadi nggak bisa kasih info. tapi soal anak diperlakukan tak baik sama orang tua di sekitar saya juga banyak.

Burhanuddin Ojo said...

wah, saya malah baru tau teh...
kasian melisa...

warcoff said...

semoga melisa sehat selalu...amin

joe said...

kasihan sekali, bukannya dilindungi dan disayang malah disiksa

sedjatee said...

semoga segera ada kabar ttg melisa
insyaAllah selalu dalam lindungan Allah..
salam sukses..

sedj

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...