Monday, February 14, 2011

Libur 1 Hari!!

Besok libur, tapi sepertinya libur tiada berkesan karena suami tidak di rumah! Mau pergi kemana-mana ga ada yang nemenin. Masa mau nge-jingjing tiga bocah ga bisa diem ke mall atau taman bermain? ah..engga deh! mending di rumah saja ya, Sayang??? di rumah kita bisa bikin spaghetti, siomay atau es krim kesukaan kalian aja ya? udah gitu, kalian bisa main PS atau komputer sepuasnya..siipp!!

Ngomong2 ttg miswa, seminggu ini terpaksa saya pulang dan pergi ke/dari kantor 'alone' dan naik kereta! Kayaknya ga enak banget, biasanya bareng suami trus mendadak harus sendiri! Saya jadi memahami, kenapa Angelina Sondakh sampai nangis terus dan sempat bilang 'tak kuat' karena mendadak ditinggal selamanya oleh Adjie ...(loh kok jadi gossip artis?? :( )

2 comments:

zee said...

Berat memang mbak kalo harus jalan2 bawa tiga anak. Aku aja yang pergi berdua dengan anak aja suka gak kuat capeknya karena anak2 kan aktif ya.

Popi said...

capek tapi akhirnya menyenangkan sih ya?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...