Wednesday, February 2, 2011

Stress

Gambar di sebelah adalah hasil karya temanku yang lagi stress!. Akhir2 ini kerjaan emang numpuk, ditambah lagi berkas numpuk di meja belum diberesin, mana berdebu dan udah tumbuh sarang laba2 disana-sini, makin sumpek kan?. Saya sih termasuk tipe pegawai yang enjoy dalam bekerja. Easy going, nothing to loose coz' nothing doing :D

Nah, kalau temanku satu ini sebetulnya juga enjoy saja (sepanjang banyak duit!). Tapi masalahnya sekarang: apabila urusan kerjaan yang numpuk dan sebetulnya bagi dia 'gak peduli' dibarengi dengan urusan asmara! wah bisa mengganggu kelancaran dunia perkantoran!. Temanku bilang dia patah hati karena diputus pacar! pacar minggat dan kawin dengan orang lain!. Lah..gimana mau minggat?wong sapa yang tahan pacaran lama2? semua kan butuh kejelasan! mending cepetan diresmikan di depan penghulu bukan? secara uang numpuk di bank, rumah berjejer satu komplek, deposito berjangka 50 tahun cukup untuk biayai anak cucu udah ditangan! so what?.

Apa yang kau cari Palupi? begitu mungkin ungkapan yang tepat untuknya! kalo sudah merasa cukup, go ahead! lagipula kalo secara islam, tidak perlu nunggu harta bertumpuk2 dulu, yang penting sudah siap mental dan bertanggung jawab! harta atau rizki mah entar juga ngikutin! Diceramahi seperti itu, temanku cuma manggut-manggut bak burung perkutut! (eh..emang burung perkutut suka manggut2 ya? :( )


7 comments:

Burhanuddin Ojo said...

siap mental dan bertanggung jawab....
hmmmm

zee said...

Aduh serem amat obat seperti itu....
Sekali minum gak akan bangun lagi selamanya, hahahaa....

Yah memang yg penting sih berani bertanggung jawab saja. Asal dijalani bersama, semua kesusahan itu tidak akan terasa begitu berat kok.

umazkiya said...

malang nian nasib-mu kawan..... (lagian kebanyakan mikir sih...mana tahan cewek digituin)
tapi yg paling miris adalah....kemalangan-mu dijadikan topik buat bahan ngeblog :)

Popi said...

@ojo: udah siap kan? hayo atuh!
@zee: susah senang gimana nanti ya, mbak?
@uma: abis gua udah mentok mo posting apa! :) semoga nanti kawan kita itu bikin 'ulah' yg lebih heboh! lumayan kan buat bahan nge-blog! :D

Muhammad A Vip said...

Suka ceramah ya Bu? wah, pasti teman-teman sekantornya pada baik-baik tuh...

kartunmania said...

dulu saya berpikiran sama jeng... Sadar klo itu salah setelah semuanya terjadi... :(

halim inside said...

itu obat kenapa gede banget.. hahaha..
kasian temen nya... ayo bu.. dikasi pencerahan temennya..

eh satu lagi.. saya mau dong obat kek bgitu.. lagi butuh juga.. kejiwaaan saya sedikit terganggu..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...