Tuesday, March 8, 2011

Puisi Untuk Suamiku

suamiku, kemarin minggu aku memasak tempe dan tahu
rasanya enak dan lezat
saat itu mendadak kuingat kamu
karena selain sambal, dua makanan itu adalah favoritmu

seringkali aku lalai menyediakan dua makanan murah meriah itu
terkadang kamu mogok makan bila tak ada mereka
meski rendang daging menggoda di meja
atau opor ayam menggapai-gapai penuh manja!

suamiku, cepatlah pulang..jangan kamu berlama-lama di seberang!
aku janji, tempe tahu akan selalu ada di meja
panas, gurih dan menggoda
hingga kamu tersenyum bangga dan berkata: ini baru istriku!


11 comments:

Merliza said...

sabar ya mbak... namanya berkeluarga... penuh dengan lika-liku...

saya sih hanya seorang anak kecil.. manalah pantas memberikan komentar mengenai hal tersebut.. takutnya di anggap apa gtu :p

Muhammad A Vip said...

agar lebih memikat cobalah diolah dengan berbagai macam cara, jangan cuma digoreng saja. saya juga tadi pagi makan tempe yang disambeli...huh

Burhanuddin Ojo said...

mau dung teh...
postingan ini kayaknya gak mau kalah ma postingan pak roni yang berterima kasih pada istrinya,,,,

kartunmania said...

olalalalala.....
romantis bangeeet jeng... :)

btw, jujur aja, jika dalam 3 hari aku gak nemu lauk tempe, protes keras dah aku layangkan ke permaisuri... hahaha...

Bung Iwan said...

suamiku, kemarin minggu aku memasak tempe dan tahu..
kuingin kau tahu...
dan aku hanya ingin kau mau...
makan makanan yang bermutu...

menyenangkan, buuu... :)

Popi said...

@merliza: ga apa kok cilik2 kasih saran! ;)
@A Vip: tempe penyet?
@Ojo: masa? ane baru tau tuh..langsung ke TKP ah!

Popi said...

@kartun: tapi gak sampe mogok makan kan? :)
@B Iwan: makanan yg murah tapi bermutu!

thenararya said...

LIke This......(sambil nyari ikon jempol)
sabar menunggu suami tercinta pulang ya Teh....:)

Muhammad A Vip said...

suami belum pulang bu ya? tempenya bonto dong!

Popi said...

@nisa: ikon jempol ga kupasang, mengingat ikon-nya jempol kaki! :D

@A vip: bonto?? apa tuh?

zachflazz said...

boleh juga suamimu Pop, mendunia tapi tetap membumi. salut.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...