Thursday, April 28, 2011

2 jam di Galeri Nasional

Menindaklanjuti rekomendasi Sodara A Vip di blognya, kemarin jam makan siang saya dan rekan-rekan ke Galeri Nasional yang berada di seberang Stasiun Gambir. Saya ingin menyaksikan sekaligus membuktikan kebenaran komen Sodara A vip yang bilang bahwa pameran mobil di Ganas sebagai 'karya seni luar biasa'. Dan setelah saya sampai sana ternyata: Anda Benar Sodara A vip!! two thums up ! Saat lihat deretan mobil yang keren2 saya jadi teringat Yassin dan Yasser. Kalo mereka disini, pasti mereka udah jingkrak2 dan ribut bilang 'keren! keren' !

Sebenarnya pas berangkat kesana hari sedang hujan, tapi dengan modal semangat '2011, kami berangkat. O'ya saya saat ini memang lagi suka kunjungi museum, pameran barang antik dan sebangsanya, ini dalam rangka mendukung hobi dua orang rekan saya yang lagi keranjingan fotografi! Dan, inilah hasil jepretan mereka dan juga jepretan amatiran saya :D ....

cantiknya...
Blog Cinta Damai
detail ornamen yg mobil atas!

saling memotret
mobil bisa melahirkan pohon?
Blog Cinta Damai
ini karya favorit kami!

bikin gatal yang lihat!!

ruang dalam: banyak lukisan!

ternyata..ini potret diri rekan kami! :D


kuda pun demen TV (komputer?)
antik cantik!
Blog Cinta Damai
hadeuh..berapa harganya yak?
Blog Cinta Damai
"kapan kita bisa punya ini?" (begitu pikir pengunjung)

sibuk isi form door prize! sapa tau hadiahnya mobil merah itu! :O
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...