Thursday, April 28, 2011

2 jam di Galeri Nasional

Menindaklanjuti rekomendasi Sodara A Vip di blognya, kemarin jam makan siang saya dan rekan-rekan ke Galeri Nasional yang berada di seberang Stasiun Gambir. Saya ingin menyaksikan sekaligus membuktikan kebenaran komen Sodara A vip yang bilang bahwa pameran mobil di Ganas sebagai 'karya seni luar biasa'. Dan setelah saya sampai sana ternyata: Anda Benar Sodara A vip!! two thums up ! Saat lihat deretan mobil yang keren2 saya jadi teringat Yassin dan Yasser. Kalo mereka disini, pasti mereka udah jingkrak2 dan ribut bilang 'keren! keren' !

Sebenarnya pas berangkat kesana hari sedang hujan, tapi dengan modal semangat '2011, kami berangkat. O'ya saya saat ini memang lagi suka kunjungi museum, pameran barang antik dan sebangsanya, ini dalam rangka mendukung hobi dua orang rekan saya yang lagi keranjingan fotografi! Dan, inilah hasil jepretan mereka dan juga jepretan amatiran saya :D ....

cantiknya...
Blog Cinta Damai
detail ornamen yg mobil atas!

saling memotret
mobil bisa melahirkan pohon?
Blog Cinta Damai
ini karya favorit kami!

bikin gatal yang lihat!!

ruang dalam: banyak lukisan!

ternyata..ini potret diri rekan kami! :D


kuda pun demen TV (komputer?)
antik cantik!
Blog Cinta Damai
hadeuh..berapa harganya yak?
Blog Cinta Damai
"kapan kita bisa punya ini?" (begitu pikir pengunjung)

sibuk isi form door prize! sapa tau hadiahnya mobil merah itu! :O

15 comments:

joe said...

wah bagus banget ya, gak rugi kayaknya ke sana

Kaget said...

Hadew,.... sayang saya ngga bisa kesana. Terlalu Jauuuuh...

Burhanuddin Ojo said...

wew, lama juga juga ya teh.. 2 jam...
kayaknya masih kurang deh... :p

ART MOTORING 'Motion & Reflection'

sedjatee said...

wow, keren ya..
ternyata ada seni bermutu di indonesia
keren poy..

sedj

Muhammad A Vip said...

kemarin saya datang malam dan suasananya ramai jadi hanya sempat melihat yang paling menyolok dan rebutan makanan, melihat foto-foto ini jadi pengin dateng siang. sayang waktu pameran cuma seminggu, padahal biasanya sepuluh hari bahkan di musium gajah pameran bisa sampai sebulan.

Popi said...

@joe: gak! kayknya 2 jam pun ga cukup, dan belum keubek semua!
@kaget: naik angkot!
@ojo: kesana lagi Jo? :brow
@sedjatee: yap!
@A vip: tuh kan' udah ketebak..pasti situ niatnya mo rebutan makanan kan? :(

mabrurisirampog said...

woww,,,, keren2,,
cita rasa seni yg tinggi.... :D

Bung Iwan said...

egilaaaa...
ini keren bangeeet.
mampir ah

Muhammad A Vip said...

yang kurang oke katalognya. kalo berbentuk buku dengan foto gede-gede dengan banyak uraian, pasti lebih oke buat disimpen. dan kalo gak salah akan dilanjutkan pamerannya di hotel indonesia bulan depan.

Popi said...

@A vip: temenku pas penutupan kemarin kesana (karena jam 4 ditelpon katanya mereka menang door prize dapat HP!!) ga sia2 kan berkunjung !!
@masbrui: yap
@bung iwan: absolutely!

ethie said...

Kereeeeeeeeeeeeennnnn...!!
Saya telat taunyaaa.. :(

zee said...

Wowww....
Memang keren-keren itu mah.

Elsa said...

wuuuueeeeeeeeeeh.....
mobil bagus bagus gitu
bikin ngiler ya Mbak
kereeeeeeeeeeeen

ndutyke said...

so? door prize-nya berhadiah apaan mbak?
*komen gak penting*

hihi...

Ario Antoko said...

kern yg kdua aku suka tuh, kayak terbang yah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...