Wednesday, April 13, 2011

(Akhirnya) ke 7Eleven

image google
Saya pernah posting tentang 7Eleven di blog ini tahun 2010! Biasanya pas jam pulang kantor saya (jika pulang bareng suami) suka lewati 7Eleven yang berlokasi di salah satu sudut jalan Salemba dan jalan ke arah percetakan negara. Setiap saya lewat, saya selalu terheran-heran dan berpikir...''kok seneng banget sih orang-orang pada nongkrong disitu?". Nah... untuk mengobati rasa penasaran saya dan demikian pula rekan2 kantor, maka beberapa minggu lalu saya dan rekan2 kantor pas jam makan siang kesitu. Yah..nyobain jadi anak gaul-lah... :P . Dan emang..disana ternyata kami bertemu anak-anak ABG dan beberapa orang dewasa gaul! (emang kriteria gaul itu apa sih??). Sementara kami serasa jadi pengunjung dari negeri antah berantah!

Di dalam gerai kami mondar-mandir, tungak-tengok rak makanan..bingung mau makan apa? makanan yang tersaji tak sesuai dengan selera kami: Hotdog, spaghetti, burger dan kawan-kawannya. Dua rekan saya beli kopi, yang lain beli roti, sementara saya bingung beli apa? tadinya mau beli kapur ajaib..(kebetulan di rumah banyak semut dan kecoa!) tapi diprotes rekan2! kata mereka: "yang bener aja Mbak? jauh2 kesini cuma beli kapur ajaib,di koperasi kantor juga ada !" :D ya udah...dengan terpaksa saya beli hotdog, itupun saya bawa pulang buat Yassin !

Karena kami merasa ga 'sreg' dengan jenis makanan yang disajikan, maka kami buru2 keluar dari situ dan mengalihkan perhatian ke warung sebelah yang jual mie ayam! lokasinya depan AlphaMidi. Kebetulan salah seorang rekanku pernah coba dan katanya enak. Ternyata? rasanya uenakkkk....benerr!! Semangkok mie ayam komplet (including Bakso, jamur dan pangsit basah) dihargai Rp12.000,-. Yah...mau gimana lagi? masalah selera..emang perut (dan kantong :D ) ga bisa bohong!

Bingung pilih makanan



Kemari akhirnya kami mampir!

Minuman dari 7Eleven

+
Mie Ayam komplet
Blog Cinta Damai
Begini jadinya....
Blog Cinta Damai
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...