Wednesday, April 13, 2011

(Akhirnya) ke 7Eleven

image google
Saya pernah posting tentang 7Eleven di blog ini tahun 2010! Biasanya pas jam pulang kantor saya (jika pulang bareng suami) suka lewati 7Eleven yang berlokasi di salah satu sudut jalan Salemba dan jalan ke arah percetakan negara. Setiap saya lewat, saya selalu terheran-heran dan berpikir...''kok seneng banget sih orang-orang pada nongkrong disitu?". Nah... untuk mengobati rasa penasaran saya dan demikian pula rekan2 kantor, maka beberapa minggu lalu saya dan rekan2 kantor pas jam makan siang kesitu. Yah..nyobain jadi anak gaul-lah... :P . Dan emang..disana ternyata kami bertemu anak-anak ABG dan beberapa orang dewasa gaul! (emang kriteria gaul itu apa sih??). Sementara kami serasa jadi pengunjung dari negeri antah berantah!

Di dalam gerai kami mondar-mandir, tungak-tengok rak makanan..bingung mau makan apa? makanan yang tersaji tak sesuai dengan selera kami: Hotdog, spaghetti, burger dan kawan-kawannya. Dua rekan saya beli kopi, yang lain beli roti, sementara saya bingung beli apa? tadinya mau beli kapur ajaib..(kebetulan di rumah banyak semut dan kecoa!) tapi diprotes rekan2! kata mereka: "yang bener aja Mbak? jauh2 kesini cuma beli kapur ajaib,di koperasi kantor juga ada !" :D ya udah...dengan terpaksa saya beli hotdog, itupun saya bawa pulang buat Yassin !

Karena kami merasa ga 'sreg' dengan jenis makanan yang disajikan, maka kami buru2 keluar dari situ dan mengalihkan perhatian ke warung sebelah yang jual mie ayam! lokasinya depan AlphaMidi. Kebetulan salah seorang rekanku pernah coba dan katanya enak. Ternyata? rasanya uenakkkk....benerr!! Semangkok mie ayam komplet (including Bakso, jamur dan pangsit basah) dihargai Rp12.000,-. Yah...mau gimana lagi? masalah selera..emang perut (dan kantong :D ) ga bisa bohong!

Bingung pilih makanan



Kemari akhirnya kami mampir!

Minuman dari 7Eleven

+
Mie Ayam komplet
Blog Cinta Damai
Begini jadinya....
Blog Cinta Damai

13 comments:

joanna said...

ihhh..postingannya malah bikin laper..pas jm makan siang lagi..enak banget sptnya mie ayamnya ya mbak..hihihi..jadi wisata kuliner dong..

Muhammad A Vip said...

7eleven bener-bener mewabah. jangan-jangan ini penyebab ulat bulu merajalela. yang asyiknya pilih lokasinya itu lho mbak, di pojokan (walau tidak semua) tapi saya ragu keramaian ini akan berlangsung lama

Burhanuddin Ojo said...

huh..gak ngajak2...

Sugeng said...

Kirain mie ayam nya itu di amigos ternyata betulan kedai makanan. Btw, mie ayam ini merupakan salah satu makanan favoritku :D

Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Popi said...

@joanna: enak banget Mbak! sy jg pengen kesana lg.. :P
@A Vip: ya, biasa..orang2 kan suka demen ama yg lg trend! begitu trend ilang, udah biasa lg!
@Ojo: situ lagi sibuk kan waktu itu? :0
@Sugeng: AMigos ada mie ayam?

joe said...

wow, sepertinya yummy, jadi pengen

Nova Miladyarti said...

hadeeehhh mbak.liat postingan ini sukses bikin ngiler merajalela:(

kartunmania said...

hmm, lain waktu bisa dicoba nih..

Btw, jika hobby sob + sate kambing.. bisa dicoba Maharasa di Gg Kancil - GajahMada jeng... dijamin muantabbb. :)

Popi said...

@kartun: boleh juga tuh! ntar kuajak rekan2 ku ah... :brow

ethie said...

Yaaaahhh saya jadi lapar niihh.. Ibu hamil lagi ngidam. Hehe.
Mbak mbak, lagu di blog saya itu milik Yiruma – Kiss The Rain.
Karena bagus makanya jadi latar musik di blog saya. hehe

Salam kenal ya mbak popi.. ^_^

Elsa said...

7eleven di Singapore tuh kayak Indomaret di Indonesia gitu. kayaknya di setiap sudut pasti ada. gak susah nyarinya...

sayangnya, pekerja Indonesia jarang ada yang lolos tes diterima kerja di 7eleven.
dan pernah suatu ketika, waktu melalang buana gak jelas di internet... aku menemukan situs malaysia yang merendahkan indonesia. salah satunya dengan menyebutkan bahwa pekerja indonesia di luar negri selalu rendahan. bahkan gak bisa kerja di 7 eleven.

duuuuh, sedih banget deh

Baby Dija said...

Asslamualaikum Tante Popi...
maaf ya baru mampir.
Tante Elsa didera penyakit malas. jadinya Dija gak ada yang nganterin blogwalking....

Dija belom pernah ke 7eleven Tante
tapi kalo indomaret sudah pernah
hhihihihihii

Popi said...

@ethie: aku kok ga bisa uplod disini yak? :(
@Elsa: pekerja kita emang ga diterima di toko2 kyk gitu! tp orang kita banyak yg jadi dosen di Malaysia kok! hehe..
@Dija: ga usah ke 7eleven Dija! anak2 yg nongkrong disitu ga bagus buat Dija yg cantik dan manis! :P

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...