Wednesday, May 11, 2011

Posting Ga Bisa Lagi Rutin =

Sudah lama ga posting! bukannya ga ada yang mau diceritain, tapi sebagai seorang pegawai yang baik dan benar serta taat azas, saya mesti tau diri: sekiranya kerjaan kantor banyak yang belum terselesaikan, maka utamakanlah Kerjaan dan bukan posting-an! Lalu, bila saat ini saya mendadak bisa nulis sedikit disini, itu karena boss sedang pada DL alias Dinas Luar...hehe, dasar pegawai carmuk!

Oke, that's all...I should be back to my jobs..Wish me luck to finish ASAP, so ..saya bisa kembali nge-blog!

11 comments:

Burhanuddin Ojo said...

ooo gitu ya... ane lagi sepi kerjaan nih...
jadi boleh teratur posting dunk... :P

mabrurisirampog said...

hihihihi,,,,
samalah mungkin yg dialamin sebagian dari kita, biasa nyuri2 waktu jam kerja.. hehehe

Tapi tetep dong utamakan pekerjaan dulu..

salaam

Muhammad A Vip said...

carmuk gak papa, daripada remuk. soal posting gak rutin gak papa, daripada gak posting

sedjatee said...

itu yang bener Poy
jam kerja ngurusin blog melulu, gak boleh dong..
hehehe...
salam kenal dari foto model kantor keuangan
jiaaaaa....

sedj

kartunmania said...

tak pikir ndak pa pa jeng..
yaah, daripada waktu senggang dipake buat FB-an ato main game.. :(

harestya said...

good job....namanya manfaatin waktu sebaik mungkin..

Salam,
Keluarga Harestya

r10 said...

postinglah saat bos sedang tak ditempat :D

@zizydmk said...

Kalau lagi sibuk sama kerjaan memang susah sih mau ngeblog, karena menulis itu suasananya musti yang enak dan nyaman buat kita.
Kalo di rumah, mbak?

andipeace said...

hehehehe terkadang saya juga kalau saat jam pelajaran nguli, sering blogwalking :-D

Salam sejaterah dan sukses selalu

waroeng coffee said...

dunia nyta n maya memang hrs py waktu tersendiri ya mbak hehe

Elsa said...

semoga BOS nya sering sering dinas luar ya Mbak
hehehehheee

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...