Thursday, June 9, 2011

Bau Durian =

Udah beberapa hari ini hidung saya diserbu aroma durian yang mana tahan! ga di kantor ga di kereta..hadeuuh, ter-la-lu!
Di kantor, ruangan sebelah ada karyawannya yang baru pulang kampung (Medan) waktu libur 4 hari lalu, trus oleh-olehnya: Durian sekarung!. Alamak..baunya sampe satu lantai, 2 hari ga ilang-ilang. Dikasih kagak, cuma dapet baunya doank! begitu celetuk rekanku yang doyan durian, ngiler!

Terus di kereta, saat pulang kantor. Kebayang kan? segerbong pada mabok? sudah tiga hari ini tiap pulang kantor saya mencium aroma durian di kereta. Ini pasti penumpang yang naik dari Kota! tuduh saya keji.

Saya sebenernya dulu suka juga makan durian. Bahkan sekarang pun, saya masih suka-terutama kalo durian itu dicampur dalam ice cream. Tapi rasa suka saya mulai berkurang sejak beberapa tahun lalu. Secara tak sengaja di angkutan umum luar kota ada seseorang yang sendawa dengan mengeluarkan aroma durian yang mungkin saja dimakannya beberapa jam sebelum dia naik angkot (atau mungkin juga sehari lalu!) soalnya aroma yang dikeluarkannya...(jangan dibayangkan :~ ) bukan lagi harum durian, tapi aroma durian campur muntah (maaf!). Wah..saya bener2 mabok, mual dan hampir isi perut ini keluar! Sungguh, aroma durian yang tadinya harum, tapi setelah dimakan dan diobok-obok dalam perut kemudian dikeluarkan dalam bentuk sendawa, maka yang muncul bukan lagi 'harum' tapi..yaiik!! hush..sudah ah jangan dibahas xo
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...