Friday, June 24, 2011

Cuti ah...

Yuhuii...libur telah tiba - libur telah tiba. Inilah saat yang ditunggu-tunggu dan juga ditunggu semua orang pada umumnya (kecuali yang gila kerja dan gila beneran :D ). Saya pengen liburan bareng anak-anak (anak-anak kan lagi libur sekolah sekarang!). Senin lalu saat hari pertama mereka libur, pas saya mau berangkat kerja, Yassin memandang saya dengan heran terus nanya: Loh kok Mama ga libur? hiih..emang mama anak sekolahan pake libur segala? Nampaknya mereka kecewa karena liburnya mereka tidak dibarengi dengan liburnya para orangtua (kenapa negara kita engga ada liburan per musim kayak di luar negeri ya? Libur musim hujan gitu, atau libur musim kemarau).

Akhirnya, demi menyenangkan anak (dan menyebalkan bos! :$ ) saya dan suami sepakat untuk ambil cuti seminggu kedepan. Sekalian emang suami berniat mudik nengok Bapak yang sakit. O'iya saya juga ga peduli meski cuti saya ini bakalan menghabiskan jatah cuti lebaran (bayangkan, cuti kita kan udah banyak dipangkas oleh cuti bersama nasional dengan semena-mena?)

Terus entar lebaran ga' bisa cuti lagi donk? terserahlah! Don't think about next day, think about today! ;) Bagaimana dengan anda?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...