Friday, June 24, 2011

Cuti ah...

Yuhuii...libur telah tiba - libur telah tiba. Inilah saat yang ditunggu-tunggu dan juga ditunggu semua orang pada umumnya (kecuali yang gila kerja dan gila beneran :D ). Saya pengen liburan bareng anak-anak (anak-anak kan lagi libur sekolah sekarang!). Senin lalu saat hari pertama mereka libur, pas saya mau berangkat kerja, Yassin memandang saya dengan heran terus nanya: Loh kok Mama ga libur? hiih..emang mama anak sekolahan pake libur segala? Nampaknya mereka kecewa karena liburnya mereka tidak dibarengi dengan liburnya para orangtua (kenapa negara kita engga ada liburan per musim kayak di luar negeri ya? Libur musim hujan gitu, atau libur musim kemarau).

Akhirnya, demi menyenangkan anak (dan menyebalkan bos! :$ ) saya dan suami sepakat untuk ambil cuti seminggu kedepan. Sekalian emang suami berniat mudik nengok Bapak yang sakit. O'iya saya juga ga peduli meski cuti saya ini bakalan menghabiskan jatah cuti lebaran (bayangkan, cuti kita kan udah banyak dipangkas oleh cuti bersama nasional dengan semena-mena?)

Terus entar lebaran ga' bisa cuti lagi donk? terserahlah! Don't think about next day, think about today! ;) Bagaimana dengan anda?

7 comments:

AstyNNS said...

Kalo saya belum ada anak yg meminta utk liburan jadi liburnya hanya minggu aja, kalo long weekend malah ngelayani pembeli2 yg datang langsung ke rumah ;D

mabrurisirampog said...

huwahaha,,,
silakan bu, semoga liburan bersama keluarga lancar dan menyenangkan pastinya...

sayangnya saya blum punya anak, jadi ga ada yg merajuk untuk minta libur.. hahahay...

Regina said...

Iya, betul itu. Nikmati hari ini selagi masih bisa.

Happy holiday! :D

@zizydmk said...

Untunglah waktu cuti bersama kemarin kantorku ga ikutan, kita tetap masuk spt biasa. Jadi yang ga cuti ya ga dipotong cutinya.
Yah berhubung anakku masih kicip, jadi ga musti liburan jauh2... di rumah saja dah cukup...

r10 said...

seru tuh kalau di indonesia ada libur musim hujan/kemarau :p

Sugeng said...

Kalau pas lebaran liburnya sekedarnya saja dan gunakan kesempatan untuk nambah uang dengan kerja lembur. :D

Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

r10 said...

seharusnya ada mbak, mbak tinggal cari kode berwarna merah yang ada dijelaskan di artikelku itu

1. pastikan sudah centang Expand Widget Templates
2. biasanya di browser untuk mencari sesuatu tekan CTRL + F

3. kalau masih belum bisa beritahu aku yah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...