Monday, September 12, 2011

Akhirnya, Sembuh!

Alhamdulilah ..akhirnya komputer ku sembuh, setelah dua minggu lebih tewas diterjang virus ga jelas! Walhasil selama akhir puasa dan setelah lebaran tak ada yang bisa dilakukan selain menunggu komputer rekan kantor tak bertuan dan saya pun curi-curi kesempatan buka blog sendiri dan blog teman!   :D

Maka dari itu, wajarlah bila selama dua minggu lebih itu tak ada posting baru dariku. Mungkin bila ada orang yang mampir dimari terus melihat posting terakhir "Gimme Foraider.., hari berikutnya masih "Gimme Foraider.." terus begitu selama hampir sebulan kurang, harap maklom! Sudah mah blog ini secara tampilan maupun isi membosankan,  ditambah lagi postingan jarang up date. Lengkap sudah daftar kekurangan blog ini! very - very  not recommended!!   :(

Akhirul kata: ALhamdullilah... saya bisa posting disini. Semoga si virus 'kurang kerjaan' itu tak mampir lagi dimari!


8 comments:

mabrurisirampog said...

hehehe,,,
selamat datang kembali, semoga si virusnya kapok dibuatnya... :D

Lidya - Mama Pascal said...

Allhamdulillah sudah sembuh ya :)

Burhanuddin Ojo said...

makanya teh, jgn buka yg aneh2..
kena virus deh jadinya... :P

Muhammad A Vip said...

bener kata ujo, jangan keseringan buka situs yang banyak virusnya, buka saja blogspot. :P

Popi said...

@mabrui: iya nih..virus computer maupun virus 'M' alias Maless.... :D
@Lidya: :)
@Ojo: excuse me? :(
@A vip: betul

@zizydmk said...

Weh pantas lama updated kemarin itu, ternyata komputermu opname ya....
Kirain kemana kok lama banget menghilang...
*padahal aku juga lama menghilang :p

Elsa said...

alhamdulillaaaaahhh
komputerku juga baru sembuh nih mbak, makanya baru aktif ngeblog lagi
dan baru bisa berkunjung kesini.

JIMMY said...

yeee...
akhirnya bisa ngepost lagi nih mabk popi hehe

SALAM,

JIMMY

http://entertainmentgeek-jimmy.blogspot.com/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...