Monday, October 17, 2011

Disana-sini ada si KOMO

Pagi ini karena kerjaan lagi kosong, saya blog walking ke tetangga. Dari beberapa blog yang saya kunjungi, temanya sama! apa? si Komo alias Komodo! Rupanya orang lagi doyan ngomongin binatang satu ini? Kemaren Jumat, Bapak Arief Rachman- yang diundang isi ceramah di kantorku, juga memulai acara dengan promosiin si Komo ini! 

Tak perlulah saya cerita panjang lebar kenapa-kenapa-nya. Pasti seluruh penduduk Indonesia (yang melek berita loh ya?) pasti tau bahwa sekarang lagi pemilihan Ratu sejagat..eh..New 7 Wonders.  Nah, si Komo dan pulaunya jadi salah satu kandidat. Kalo beberapa tahun lalu Candi Borobudur (bener ya?) sempet jadi 7 Wonders, sekarang kita berharap Komodo Island jadi salah satunya!

Saya sendiri belum pernah berkunjung kesana, saya sering lihat pulau Komodo di Google search image. Keliatannya indah dan alami, meski panas kayaknya! Karena belum pernah kesana, saya cuma bisa membayangkan begini: saat orang mendarat disana, si Komo dan teman2nya langsung menyambut dan mengucapkan 'Selamat Datang di Pulau kami!'  (dengan lidah melet-melet, seperti biasa ). Moga-moga saja pulau-nya engga 'seseram' penghuni aslinya ya? buktinya: Anang dan kedua anaknya berkunjung kesana sambil senyum-senyum!. Terus, kira-kira apa cendera mata dari sana ya? kalo dari Bali kita biasa bawa bebek Bali atau patung2 khas sana, maka dari Pulau Komodo saya berharap bisa membawa seekor anak Komodo untuk dibiak-kan di Kota Bogor.

Anyway, demi membuktikan kecintaan saya pada Komodo dan Indonesia (Merdeka!!),  saya pun ikut menyebarluaskan "Vote for Komodo" , di custom message GoogleTalk. Seperti ini bunyinya: "Vote for Komodo in 7Wonders. Ketik KOMODO kirim ke 9818, cuma Rp1,- saja. Engga Nyedot Pulsa , suerrr!!!! "

Kalimat terakhir, mulai dari "....cuma Rp1,-...." itu saya kutip dari tulisan di blog Mbak Zee, saya sendiri tadi udah vote dan kirim ke 9818. Sayangnya sebelum kirim sms, saya lupa engga nge-cek dulu pulsa awal. so, saya engga bisa buktikan apakah bener cuma Rp1,- saja? hehe... Maklum, trauma nih ama operator nakal!

Nah, sekarang saya tinggal nunggu komen rekan2 saya di Gtalk! Selama ini  kirim pesan via Gtalk lebih efektif dapet tanggapan! Seperti minggu lalu, saya bikin custom message untuk sebarkan Dukungan matikan HP selama dua jam hari Sabtu kemaren. Terus begini komen salah satu rekanku:..."pengen dukung sih, tapi sayangnya besok aku mau jalan2 ke mall, aku ke toko kaset, istri belanja dan anak2 ke toko buku, ntar kalo HP kumatikan..gimana hubungi mereka?"....... halah...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...