Thursday, January 26, 2012

Menu Sarapan Pagi di ...

Judul kok mutung gitu? hehe..sengaja, biar ga terkesan promosi dan emang saya ga berniat begitu, karena isi postingan ini pun emang engga membanggakan menu sarapan pagi di suatu resto siap saji. Sebaliknya, saya mau protes nih..tapi lewat blog ini (moga2 aja nanti ga bernasib kayak Prita Mulyasari, hehe...).

Saya, suami dan anak2 adalah penggemar berat cheeseburger di suatu resto siap saji yang bermaskot Pak Badut yang lucu. Dan kayaknya menu itulah andalan di resto tersebut! Kalo sebangsa menu ayam-ayaman tentunya lebih enak di restonya Pak Kolonel, ayamnya lebih krenyesss. Terus, udah pada tau kan sekarang hampir semua resto siap saji buka 24 jam nonstop. Wah seneng dong kami? karena kalo tengah malam mendadak lapar bisa langsung kesana (tapi ini jarang terjadi sih! tengah malam mah kita udah di alam mimpi!). Yang paling sering terjadi adalah pagi buta (buta warna, atau buta aksara?). Kami harus berangkat pagi2, perut lapar, sementara di rumah engga sempat masak. Lewatlah kami di resto yang menunya idola keluargaku itu. Begitu sampai depan kasir, seperti biasa pesan 5 cheeseburger! Namun, kasir mengatakan dengan sopan "..Maaf Pak/Bu, menu itu belum ada jam segini! adanya nanti jam 11-an! sekarang cuma ada menu sarapan pagi seperti itu..." katanya sambil menunjuk daftar menu sarapan pagi yang tergantung di dinding. Mata kami pun mengikuti yang ditunjuk. Ah...menu itu gak ada satupun yang cocok dengan selera kami! Rada kecewa..kami pun berlalu sambil bilang terima kasih, sementara  perut ini bernyanyi kriuk-kriuk. Padahal tadi kami udah membayangkan makan cheeseburger yang lezat itu! Anak-anak pun tak kalah kecewanya. 

Protes kami: kenapa ya Pak Badut engga membiarkan saja menu andalannya itu tersaji di setiap waktu? kenapa konsumen harus digiring untuk pilih menu berdasarkan jam-jam tertentu?? Saya lihat di resto siap saji lain ada juga menu spesial sarapan pagi, tapi menu andalan mereka di jam itu tetap ada dan tersedia! wong itu menu andalannya, kok malah ga disajikan?? 

Bagaimana, apakah kalian suka dengan menu sarapan pagi Pak Badut?? 
Pak Badut..Pak Badut, cheeseburger-nya manaaaaa????

31 comments:

Mabruri said...

hehe,, iya juga, ya, harusnya yang jadi "maskot"nya kapanpun tetep ada, ga pandang jam. :D

saya ga pernah sarapan di pak badut bu, jadi ga tau,, hehe
sampai skarang masih masakan ibu yang selalu siap di meja makan buat sarapan. :D

waroeng coffee said...

mungkin biar stok kemarin cepet abis mbak wkwkwkwkw

Obat Tradisional miom atau myoma said...

kalau buat sarapan masih makan masakan ibu,,

kenapa ya?jadi bingung juga kok makanan andalannya gak di keluarin,di keluarinnya cuma di jam-jam tertentu

Ratnawati Utami said...

aku menu sarapannya buah, biasanya jus buah. mengikuti food combining. udah lupa kapan terakhir ke fast food...

Popi said...

itu juga kesana kalo kita emang ada keperluan harus berangkat pagi2..dan ga sempat masak! Yang lebih enak emang tetap masakan rumahan toh? ;)

Popi said...

bisa jadi.. :D

Popi said...

biar penasaran mungkin!

Popi said...

waw, engga kenyang menu pagi cuma buah atau jus?

Outbound Malang said...

mm, kali aja yang masak belom dateng buat menu itu mba.
hehe

Stupid monkey said...

wah, tadinya mau mita sarapan juga nih, eh malah gak ada, ya sudahlah saya sarapan nasi uduk aja, eh tapi jam berpa ini, wew ^_^

AstyNNS said...

Mbak saya kebalikannya, saya penggemar menu sarapan paginya, tapi males kalo pagi2 harus ke resto Pak badut, maunya menu sarapannya disajikan di semua jam jadi kapan sy pengen beli tetap tersedia. hehehe...

Ario Antoko said...

pak badut yang mana yah? aku lupa, kalau fastfood aku sukanya AW :D

Ario Antoko said...

oh McD...aku baru ingat, aku jarang makan di mcd, lebih suka AW

Ario Antoko said...

ibu kandungnya yg mengeksploitasi Ruvita Sari, bapaknya aku ga tahu, kayaknya ini nanti bakal ramai, tunggu aja beritanya besok

choirunnangim said...

Untuk kantung anak Kost gak kejangaku lagi Mba Popi pergi kepak Badut...
salam kenal

Andy said...

kalau aku biasa aja mba sarapan bubur ayam,lontong sayur,nasi uduk dah paling poll untuk kantong aku,hehehe

Ely Meyer said...

sayang sekali tempatnya jauh dariku

Popi said...

ga istimewa kok! kalo boleh, saya bersedia turun ke dapurnya..hehe

Popi said...

nasi uduk ditempatku malah susah! ga ada yg jualan, padahal saya penggemar berat juga :(

Popi said...

yah...ga jadi satu suara penolakan donk? :(

Popi said...

AW lebih mahal kayaknya burgernya!
ibu kandungnya yg eksploitasi?waw..terlalu!

Popi said...

ga apa, tunggu ditraktir yg abis gajian aja mbak :D
thanks udh mampir!

Popi said...

aku juga ke pak badut ga sering! cuma kalo pas pagi2 harus berangkat keluar kota, sementara belum sempat masak dan warung sebelah belum pada buka! (cuma resto siap saji yg buka 24 jam sekitar saya)

Popi said...

disana pasti lebih banyak pilihan resto yg buka 24 jam ya mbak?

hijihawu said...

Untung saja, sarapan favorit saya nasi goreng, mudah dan murah meriah bikinnya. Hehe.

Stupid monkey said...

ya udah, nanti pagi sarapan ditempatku deh, tapi bayar sendiri yah ...hehe :D

zachflazz said...

tidak ada yang sempurna. andai nanti maskotnya diganti gambar malaikat sekalipun, pasti akan muncul kelemahan yang lain lagi. justru dengan dia memakai maskot itu, ketidaksempurnaan mestinya tetep kamu tanggapi dengan senyum bukan?

Muhammad A Vip said...

saya mau komen kok jadi bingung. di sini aja lah.
kalo saya suka sama pak kentung, murah meriah

Muhammad A Vip said...

saya mau komen kok jadi bingung. di sini aja lah.
kalo saya suka sama pak kentung, murah meriah

Muhammad A Vip said...

sarapan bubur ayam lebih oke! atau nasi uduk pake telor.:P

Elsa said...

kasihan anak anak yaa...
ikutan kecewa

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...