Thursday, January 26, 2012

Menu Sarapan Pagi di ...

Judul kok mutung gitu? hehe..sengaja, biar ga terkesan promosi dan emang saya ga berniat begitu, karena isi postingan ini pun emang engga membanggakan menu sarapan pagi di suatu resto siap saji. Sebaliknya, saya mau protes nih..tapi lewat blog ini (moga2 aja nanti ga bernasib kayak Prita Mulyasari, hehe...).

Saya, suami dan anak2 adalah penggemar berat cheeseburger di suatu resto siap saji yang bermaskot Pak Badut yang lucu. Dan kayaknya menu itulah andalan di resto tersebut! Kalo sebangsa menu ayam-ayaman tentunya lebih enak di restonya Pak Kolonel, ayamnya lebih krenyesss. Terus, udah pada tau kan sekarang hampir semua resto siap saji buka 24 jam nonstop. Wah seneng dong kami? karena kalo tengah malam mendadak lapar bisa langsung kesana (tapi ini jarang terjadi sih! tengah malam mah kita udah di alam mimpi!). Yang paling sering terjadi adalah pagi buta (buta warna, atau buta aksara?). Kami harus berangkat pagi2, perut lapar, sementara di rumah engga sempat masak. Lewatlah kami di resto yang menunya idola keluargaku itu. Begitu sampai depan kasir, seperti biasa pesan 5 cheeseburger! Namun, kasir mengatakan dengan sopan "..Maaf Pak/Bu, menu itu belum ada jam segini! adanya nanti jam 11-an! sekarang cuma ada menu sarapan pagi seperti itu..." katanya sambil menunjuk daftar menu sarapan pagi yang tergantung di dinding. Mata kami pun mengikuti yang ditunjuk. Ah...menu itu gak ada satupun yang cocok dengan selera kami! Rada kecewa..kami pun berlalu sambil bilang terima kasih, sementara  perut ini bernyanyi kriuk-kriuk. Padahal tadi kami udah membayangkan makan cheeseburger yang lezat itu! Anak-anak pun tak kalah kecewanya. 

Protes kami: kenapa ya Pak Badut engga membiarkan saja menu andalannya itu tersaji di setiap waktu? kenapa konsumen harus digiring untuk pilih menu berdasarkan jam-jam tertentu?? Saya lihat di resto siap saji lain ada juga menu spesial sarapan pagi, tapi menu andalan mereka di jam itu tetap ada dan tersedia! wong itu menu andalannya, kok malah ga disajikan?? 

Bagaimana, apakah kalian suka dengan menu sarapan pagi Pak Badut?? 
Pak Badut..Pak Badut, cheeseburger-nya manaaaaa????
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...