Monday, February 13, 2012

Bersamamu Aku Bahagia

Berapa jam waktuku denganmu?
Pergi pagi buta, saat matamu masih terpejam
Pulang Malam gelap, saat kau sudah jatuh terlelap

9 jam waktuku bersamamu
Bersamamu dalam dekapku
Dalam sepi, tiada canda apalagi berbagi cerita

Senin hingga Jumat, bukan waktu singkat
Setiap hari aku menunggu
Menunggu hingga datangnya Sabtu-Minggu

Berapa jam waktuku denganmu?
Hanya 9 jam, tidak lama!
Namun bersamamu aku bahagia


21 comments:

  1. mendhing yang kayak gitu. soalnya, ketika seminggu bersama melulu, bakalan terungkap nanti ada seorang mama yang ternyata galak dan menakutkan bagi mereka.
    (hehe, piss Pop, ini pasti yang terbaik untuk semua)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kali ya? kalo aku di rumah mereka ga bebas, disuruh 'belajarrr' mulu!

      Delete
    2. wah disuruh blajar mulu, jadi ga bisa main PS dong :D

      Delete
  2. kalo bahagia mestinya sembilan jam tak cukup. tambah lagi dong...

    ReplyDelete
  3. bahagia bahagia & bahagia semoga hati kita selalu bahagia...

    ReplyDelete
  4. kgalauan ibu rumah tangga yg berkarir kayaknya nih.. hhehe

    ya, ga pa2 meskipun sebentar, asalkan bisa menghasilkan manfaat yang lebih banyak, daripada banyak namun hasilnya sedikit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kuantitas tetap menentukan kualitas loh!

      Delete
  5. usahakan ditambah mbak, jgn cuma 9 jam, coba kalau bisa 24 jam dalam 5 hari (senin - jumat)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhiihi...bagusnya gitu ya? tp hrs gmn bisa gitu?

      Delete
  6. kebahagian itu tidak di ukur dr seberapa lama waktu kita bersama pasangan kita,tapi bagaimana kita punya komitmen satu sama lain sebelum memulai hubungan itu

    ReplyDelete
  7. aku lagi nggak bahagia nih. gimana dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. bernyanyilah, maka engkau bahagia!

      Delete
  8. mending 9 jam drpd enggak sama sekali ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak! segitu juga Alhamdulilah ya?

      Delete
  9. Semoga masa yg sedikit ini bisa dimaksimalkan. Saya jadi bertanya, setiap hari selalu ada, apa anak saya bahagia dengan kecerewetan emaknya ini? Huaaaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihii...biasanya sih (kadang2) mereka berharap 'lebih baik ga ada ibu seharian di rumah) ..tp terus kalo kita lama ga di rumah , mereka lantas 'kangen' dengan kecerewetan kita! hehe..

      Delete
  10. Ah, jadi rinduuuuu sama anak di rumah. Kasihan main sendirian di rumah.... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. mendadak rindu ya mbak? beginilah dilema ibu kerja!

      Delete

Orang Yang Baik Adalah Yang Mau Menerima Kritik Dari Manapun, Sekalipun Kritik itu Buruk.