Monday, February 13, 2012

Bersamamu Aku Bahagia

Berapa jam waktuku denganmu?
Pergi pagi buta, saat matamu masih terpejam
Pulang Malam gelap, saat kau sudah jatuh terlelap

9 jam waktuku bersamamu
Bersamamu dalam dekapku
Dalam sepi, tiada canda apalagi berbagi cerita

Senin hingga Jumat, bukan waktu singkat
Setiap hari aku menunggu
Menunggu hingga datangnya Sabtu-Minggu

Berapa jam waktuku denganmu?
Hanya 9 jam, tidak lama!
Namun bersamamu aku bahagia


21 comments:

zachflazz said...

mendhing yang kayak gitu. soalnya, ketika seminggu bersama melulu, bakalan terungkap nanti ada seorang mama yang ternyata galak dan menakutkan bagi mereka.
(hehe, piss Pop, ini pasti yang terbaik untuk semua)

Muhammad A Vip said...

kalo bahagia mestinya sembilan jam tak cukup. tambah lagi dong...

outbondmalang said...

bahagia bahagia & bahagia semoga hati kita selalu bahagia...

Mabruri said...

kgalauan ibu rumah tangga yg berkarir kayaknya nih.. hhehe

ya, ga pa2 meskipun sebentar, asalkan bisa menghasilkan manfaat yang lebih banyak, daripada banyak namun hasilnya sedikit.

Popi said...

iya kali ya? kalo aku di rumah mereka ga bebas, disuruh 'belajarrr' mulu!

Popi said...

maunya gitu!

Popi said...

amiin

Popi said...

tapi kuantitas tetap menentukan kualitas loh!

Follow G+ Pages R10 said...

wah disuruh blajar mulu, jadi ga bisa main PS dong :D

Follow G+ Pages R10 said...

usahakan ditambah mbak, jgn cuma 9 jam, coba kalau bisa 24 jam dalam 5 hari (senin - jumat)

Andy said...

kebahagian itu tidak di ukur dr seberapa lama waktu kita bersama pasangan kita,tapi bagaimana kita punya komitmen satu sama lain sebelum memulai hubungan itu

Muhammad A Vip said...

aku lagi nggak bahagia nih. gimana dong

Ely Meyer said...

mending 9 jam drpd enggak sama sekali ya :)

hijihawu said...

Semoga masa yg sedikit ini bisa dimaksimalkan. Saya jadi bertanya, setiap hari selalu ada, apa anak saya bahagia dengan kecerewetan emaknya ini? Huaaaa....

@zizydmk said...

Ah, jadi rinduuuuu sama anak di rumah. Kasihan main sendirian di rumah.... :(

Popi said...

hhiihi...bagusnya gitu ya? tp hrs gmn bisa gitu?

Popi said...

so sweet...

Popi said...

bernyanyilah, maka engkau bahagia!

Popi said...

iya mbak! segitu juga Alhamdulilah ya?

Popi said...

hihii...biasanya sih (kadang2) mereka berharap 'lebih baik ga ada ibu seharian di rumah) ..tp terus kalo kita lama ga di rumah , mereka lantas 'kangen' dengan kecerewetan kita! hehe..

Popi said...

mendadak rindu ya mbak? beginilah dilema ibu kerja!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...