Monday, March 19, 2012

Despicable Me!

sumber gambar: kapanlagi.com
Hehe...bukan ngatain diri sendiri loh! Itu judul film yang saya tonton sabtu kemarin bareng anak-anak di rumah.  
Despicable Me itu film animasi tahun 2010-an, tapi baru saya tonton sekarang **ya..ampun, telat bener!!**. Sebenarnya saya dan anak-anak sempat nonton via TV satelit. Cuma ga full. Nontonnya pun loncat-loncat. Karena kurang lengkap itulah, maka Jumat lalu saya mampir ke toko DVD dan beli film ini.

Ceritanya sih sederhana dan biasa saja. Namun seperti film Hollywood pada umumnya, dari kisah biasa ini malah menghasilkan kesan luar biasa. 
Berkisah tentang seorang pria bernama "Gru"..yang dari cilik udah pinter dan jenius. Sayang pas udah gede kepinterannya malah digunakan untuk hal-hal negatif alias jadi penjahat. Hingga kemudian tanpa diduga dia bertemu tiga gadis cilik Yatim Piatu yang tinggal di sebuah Panti Asuhan. Ketiga gadis cilik itu kemudian diadopsi Gru. Sayangnya adopsi itu bukan atas dasar niat tulus kasih sayang, melainkan karena Gru berniat menjadikan ketiga gadis cilik itu sebagai alat memuluskan misi jahatnya! Teganya...**jadi inget anak-anak miskin disini yang suka dimanfaatkan untuk jadi pengemis**

Lalu bagaimanakah akhir cerita? gampang ditebak sih...bergaul lama dan ngasuh ketiga anak yatim itu lambat laun bikin Gru berubah menjadi lembut dan baik hati!
Meski jalan ceritanya gampang ditebak, tapi film ini dibuat sedemikian 'manis' dan bikin terharu. Salah satu adegan yang bikin terharu menurutku saat ketiga gadis cilik ini menanyakan ke si pengurus Panti 'apakah hari ini ada yang berniat mengadopsi mereka?' terus si Pengurus Panti bilang 'Ga ada'!. Hikss..

Anak-anakku senang film ini dan mereka muter berulang2. Ga sia-sia saya beli DVD-nya!
So, buat yang belum nonton, ayo segera nonton! Dapatkan kaset dan DVD-nya di lapak-lapak terdekat di kota anda!!
**dilarang beli yang bajakan loh!**
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...