Monday, March 19, 2012

Despicable Me!

sumber gambar: kapanlagi.com
Hehe...bukan ngatain diri sendiri loh! Itu judul film yang saya tonton sabtu kemarin bareng anak-anak di rumah.  
Despicable Me itu film animasi tahun 2010-an, tapi baru saya tonton sekarang **ya..ampun, telat bener!!**. Sebenarnya saya dan anak-anak sempat nonton via TV satelit. Cuma ga full. Nontonnya pun loncat-loncat. Karena kurang lengkap itulah, maka Jumat lalu saya mampir ke toko DVD dan beli film ini.

Ceritanya sih sederhana dan biasa saja. Namun seperti film Hollywood pada umumnya, dari kisah biasa ini malah menghasilkan kesan luar biasa. 
Berkisah tentang seorang pria bernama "Gru"..yang dari cilik udah pinter dan jenius. Sayang pas udah gede kepinterannya malah digunakan untuk hal-hal negatif alias jadi penjahat. Hingga kemudian tanpa diduga dia bertemu tiga gadis cilik Yatim Piatu yang tinggal di sebuah Panti Asuhan. Ketiga gadis cilik itu kemudian diadopsi Gru. Sayangnya adopsi itu bukan atas dasar niat tulus kasih sayang, melainkan karena Gru berniat menjadikan ketiga gadis cilik itu sebagai alat memuluskan misi jahatnya! Teganya...**jadi inget anak-anak miskin disini yang suka dimanfaatkan untuk jadi pengemis**

Lalu bagaimanakah akhir cerita? gampang ditebak sih...bergaul lama dan ngasuh ketiga anak yatim itu lambat laun bikin Gru berubah menjadi lembut dan baik hati!
Meski jalan ceritanya gampang ditebak, tapi film ini dibuat sedemikian 'manis' dan bikin terharu. Salah satu adegan yang bikin terharu menurutku saat ketiga gadis cilik ini menanyakan ke si pengurus Panti 'apakah hari ini ada yang berniat mengadopsi mereka?' terus si Pengurus Panti bilang 'Ga ada'!. Hikss..

Anak-anakku senang film ini dan mereka muter berulang2. Ga sia-sia saya beli DVD-nya!
So, buat yang belum nonton, ayo segera nonton! Dapatkan kaset dan DVD-nya di lapak-lapak terdekat di kota anda!!
**dilarang beli yang bajakan loh!**

38 comments:

Lidya - Mama Pascal said...

boleh juga mbak filmnya,coba nanti aku cari siapa tau Pascal suka

R10 said...

aku tunggu di tv kabel aja, terakhir aku nonton Up!

zachflazz said...

kamu tu mendingan nonton acara masak-memasak, lebih bermanfaat. udah tau nonton film cuma dibohongin!

Elsa said...

despicable me ini gue banget!!!

hehehehhehhee
aku melihat diriku Mbak, serasa ngaca gitu
waktu sebelum ada Dija, rasany aku gak care sama anak kecil.
setelah ada Dija.. semuanya berubah

persis banget kan??

Baby Dija said...

Tante Popi...
terima kasih udah ikuta
jawaban udah masuk

sepertinya benar semua!!!
hehehehhee

Andy said...

paling berkesan dari film cartoon hollywood adalah efek 3D & 4D disetiap masing karakter yg ada

R10 said...

sudah ada di HBO dan diputar berulang-ulang saat ini, sayang aku ga sempat2 nonton

soal film beastly (entri tulisan ayash penulis tamuku) film ini tahun 2011 jadi bukan film lama

http://www.imdb.com/title/tt1152398/

Saturnus said...

ane belum pernah nonton...baru tahu tadi,hehe

Popi said...

pasti suka! hehe..

Popi said...

iya film Despicable udah ada di HBO...
lg nyariin DVD film Beastly..kayaknya jarang ya?

Popi said...

ah..masak mah terkait dengan bakat. Kalo udah bakat pinter masak, sambil bengong pun bisa jadi satu menu.. :D

Popi said...

iya El. Saya juga sebelum punya anak termasuk cuek dan tegaan. Tapi anak bisa membuat sifat seseorang berubah.

Popi said...

thanks DIja!

Popi said...

Betul! jadi terkesan hidup ya?

Popi said...

jangan lupa nonton ya?

Muhammad A Vip said...

kalo belinya di lapak sudaah jelas bajakan. ngaku saja...
kayaknya sudah nonton deh daku

Siska said...

saya pernah liat film itu, tapi cuma sekilas aja,
anak-anak dapat meluluhkan hati orang yang jahat sekalipun,,

Di Jual Rumah said...

kayanya mantep bnget tuh :D

octarezka said...

gk boleh beli bajakan, kalo gitu pinjem dong mbak :P

Popi said...

jadi yg kubeli ini bajakan ya?? walah...kan aku belinya dari situ!

Popi said...

begitulah..

Popi said...

mantap

Popi said...

boleh! tp jangan digandakan ya?

Bundanya Nay dan Carissa said...

kayaknya udah pernah nonton deh :D

Penghuni 60 said...

sepertinya seru ya, penasaran nih...

Stupid monkey said...

memang cocok untuk anak2 ya, memberikan pesan yang mendidik ya mba :D

dunia kecil indi said...

menarik nih sepertinya. animasi, ya mbak? aku suka banget sama film2 keluarga, kapan2 aku cari DVD nya, deh buat ditonton sama ibu, bapak dan adik :) oya, kalau animasi kesukaanku, aku suka up, spirit, brother bear, toy story sama monster inc, soalnya pesan moralnya dapet:)

Majalah Masjid Kita said...

patut di tonton... walau sebenernya saya sudah sejak lama mendengar bagusnya film satu ini, namun hingga kini belum tergerak juga tuk nonton ;(

zachflazz said...

mana dong tulisanmu yang lain...
dari raut mukamu, aku tahu kamu nyimpen banyak uneg-uneg.
tulis donk...

obat sakit darah tinggi said...

review yang bagus...jadi penasaran nih,,,

cik awi said...

berkunjung untuk silaturrahmi... Sembari menyimak

Ario Antoko said...

http://www.kemana.com/beastly-dvd.html

Ario Antoko said...

http://www.piramaxonline.com/product_information.php?product=30008172&title=(VCD)%20BEASTLY

versi asli cari aja mbak, karena kalau ga salah aku pernah lihat di brosur2 stand rental vcd asli

Popi said...

bagus kan?

Popi said...

film UP...itu lucu dan bagus juga!

Popi said...

ayolah!

Popi said...

uneg2 gue banyaknya keluhan pada salah seorang bos.
Ntar kalo dibaca, bisa2 gue di blacklist!

Popi said...

makasih kunjungannya!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...