Friday, April 27, 2012

Giveaway's Dija

Hampir lupa, beberapa minggu lalu saya mendapat sebuah bingkisan cantik dari Dija dan Tante Elsa.
Yups! akhirnya...setelah beberapa kali sana-sini ngikutin giveaway yang diadain beberapa blog teman, kesempatan menang itu datang juga! I'm the lucky one... :D
Seperti yang sudah dijanjikan di blognya Mbak Elsa, saya mendapatkan satu kain batik tulis khas Madura berwarna hijau cerah dengan motif telor cinta. Baguss..banget!
Udah gitu, ternyata mbak Elsa tidak hanya mengirimi saya kain batik saja! tapi juga menyisipkan 2 pak makanan ringan sejenis Brondong atau Jipang kalo di Jawa Barat sini. Siapa yang ga senang, coba? Thanks a lot buat Dija dan Tante Elsa. You are so kind!
Rencananya kain batik itu akan saya jadikan sebuah blouse untuk ke kantor (kalo ke kantor, saya emang lebih demen pake batik - karena terasa adem!). Pertama-tama, saya mau cari modelnya yang pas! Nanti kalo udah jadi baju, tak pajang lagi di blog ini.


Ternyata nge-blog itu menyenangkan ya? apalagi kalo bisa dapat giveaway dari blog teman2.
Ayo..ayo, siapa lagi yang mau ngadain giveaway?? jangan lupa infokan ke aku ya? sapa tau keberuntungan kembali menghampiri. hehe...
(Ngomong2 blog ku sendiri belum pernah ngadain giveaway ya? hugh...dasar pelit!! Sebenarnya dari sanubari yang terdalam pengen sih sekali-kali bikin, tapi ..apakah sudah layak?rasanya cuma blog-blog top yang  layak ngadain giveaway! **ngelesmodeon** )
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...