Friday, May 25, 2012

Blogger Pemalas, Bangkitlah!


Kalo saya berkunjung ke blog ini, hati ini miris, ternyata postingan terakhirku tanggal 14 Mei 2012! Berarti sudah hampir 2 minggu saya ga posting apa-apa! Benar-benar blogger pemalas. Ya, saya memang lagi tahap jenuh nge-blog. 
Berbanding terbalik dengan temanku satu itu yang sedang keranjingan nge-blog dan lagi jatuh cinta dengan blog walking, sementara saya malah mulai meninggalkan hal ihwal per-blog-an.
Ada beberapa pemicu saya 'hang' ga posting dalam 2 minggu: selain penyakit malas, saya juga sedang kehabisan ide mau posting apaan? bingung! Tambahan lagi, saya sekarang lagi keranjingan 'dunia lain' (baca: bisnis kecil-kecilan).
Saya memang lagi demen bisnis. Ga seberapa sih- yah...iseng2 berhadiah berlian-lah. 
Ide berbisnis muncul, beranjak dari mulai menurunnya pendapatan di kantor. Tidak cuma saya, temen-temenku juga jadi pada keranjingan bisnis. Dari mulai bisnis jilbab, bros-peniti, snack rapat, sampai jasa tiket pesawat. Ternyata, kalo sedang kepepet, semua orang jadi mendadak kreatif ya? (psst...moga-moga Bos Besar-ku ga baca blog ini. Bisa2 kami kena Surat Peringatan Dilarang Berbisnis!)
Saya sendiri sedang coba-coba ikutan bisnis yang tergabung dalam jaringan dbc-network.
Ga perlulah saya cerita panjang lebar disini apa itu dbc-network? Hampir semua orang sudah mengenal apa itu dbc-network. Cerita tentang kesuksesan orang-orang yang udah tergabung di bisnis ini sudah tidak diragukan lagi! (tentunya yang sukses adalah mereka-mereka yang giat berusaha sambil berdoa! ya'kan?)
Jujur saja, saya baru ikutan bisnis itu seminggu lalu! Keterlibatan saya dalam bisnis ini merupakan hasil renungan lamaa...banget! (sebelum memutuskan ikutan, saya coba baca berita tentang dbc-network sana-sini! apakah menguntungkan? apakah ribet prosesnya? and finally, here i am!).
Mengingat saya baru seumur jagung terlibat di dbc-network, so..saya belum bisa cerita panjang lebar disini! takut keserimpet and malah salah! Lagipula, saya tipe orang yang 'memberikan bukti' , 'bukan janji'!
Maksudnya, saya baru akan cerita panjang lebar tentang 'oke'-nya bisnis ini disini, kelak bila memang sudah terbukti hasilnya (baca: sukses). So... wait and see, Wish me luck!


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...