Monday, May 7, 2012

Kembali ke Template dulu

Beginilah akibatnya kalo keseringan ngotak-ngatik template, background blog! Dan sayangnya ilmu saya untuk ngotak-ngatik blog kurang memadai. Walhasil saat saya iseng ubah ini itu trus mendadak ga sreg dengan tampilan baru,  dan pengen balik ke tampilan sebelumnya, saya ga bisa!!. Maka, jadilah beberapa pemanis blog saya pun hilang entah gimana balikinnya (seperti pembatas pita kupu-kupu di setiap akhir postingan, dan download huruf yang susah payah saya pelajari dari blognnya Kevin & Amanda). Saya males harus pelajari lagi dan donlod sana-sini serta memasangnya lagi dengan susah payah. Capeek..

Ya sudahlah...akhirnya template blog saya balik lagi ke awal saat saya baru pertama kali rintis blog ini. Emang udah jodoh kale.
Ga penting banget ya nih postingan?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...