Wednesday, June 13, 2012

Ikutan Giveaway (lagi)

Apa yang paling menarik dari nge-blog? selain dapat teman banyak di dunia maya, juga karena rame dengan rajinnya beberapa blog adain 'giveaway'.
Selama sepak terjang saya di dunia per-blog-an kayaknya udah lebih dari 5x saya ikut memeriahkan giveaway blog orang lain. Dari semua itu, saya berhasil menggondol 3 giveaway! Gift-nya berupa novel, kaos dan kain batik. Lumayan kan?
Rekan kantor sampe heran 'kok saya bisa tau ada giveaway di blog anu?' Yah...namanya juga usaha. Kan info bisa dapat darimana saja. Entah itu karena diinfokan oleh teman blogger atau ada juga yang ..Tak sengaja, lewat depan rumahmu. kumelihat ada tenda biru...eh ada giveaway baru. Nah seperti giveaway kali ini yang diadakan oleh Mbak Ratih di blognya yang unik. Saya nemu blog ini juga ga sengaja. Klik blog si A, buka followernya si B, klik blog si C, terus menclok deh di blog Mbak Ratih! Intinya, rajin2lah blogwalking!
Sebenarnya saya paling males kalo disuruh woro-woro giveaway orang lain di blog sendiri! Soalnya bakal menambah banyak pesaing...**tidakkkkk**  Namun, mengingat ini salah satu syaratnya, maka dengan lapang dada saya infokan disini! Anggap saja ini sebagai amal : berbagi kebahagiaan kepada orang lain! hiks.. Lagipula, kalo emang rejeki saya, ga akan kemana2 toh?
Ngomong-ngomong....apa sih bingkisannya? ada 4 untuk 4 pemenang, berupa pernak-pernik unik handmade..pokoknya lucu deh!
Informasi lebih lanjut silahkan kalian cek sendiri di blog yg ber-title Sketch-Stitch-Sew.
Oke? Good luck!!

49 comments:

r10 said...

hadiahnya lucu2 yah :)

popi said...

Banget! Moga2 dapet salah satunya...

kak_ega_punya cerita said...

Nambah pesaing.. tapi ikhlas kan ya :).. Moga menang ya

affanibnu said...

saya belum pernah menang giveaway.. T.T

covalimawati said...

kapan ya aku bisa menang giveaway..? huhuuu.. *pdhl br ikut 2 kali.. :D

dea said...

pengen deh menang giveaway :D hadiah nya lucu-lucu ya :D

diniehz said...

Saya baru sekali ikutan giveaway, dan belom menang hehehe..

yoiyoi mbak popi, rejeki ga bakalan ketukerrr..

rositahidayat said...

heem ajari dong :),biar dapat giveaway

Madjongke said...

Kalau saya belum siap ikut ginian. Semoga menang ya sob

zachflazz said...

lalu kapan kamu bikin kontes beginian Pop? kalo kamu bikin, aku daftar pertama dan kupaksa kamu buat menangin aku, hehe..

Inggit Inggit Semut said...

wogh ada tenda biru... eh ada giveaway baru akakakakakaka ngesot ah ke tekapeh

Cut Maha Ratu said...

Halo halo salam kenal yaa... Selamat juga dapat kaos dari blogdetik. Mmg ikut giveaway byk untungnya, selain pengalaman, dapat hadiah, juga dpt byk teman baru :-)

Popi said...

iya dpt dari blogdetik kartinian! asyik..

Popi said...

jangan ngesot, kelamaan! ntar sampe sono keburu tutup!

Popi said...

giveaway-ku kelak GA BERLAKU buat karyawan, staf di kantor sama, teman, sahabat, bahkan musuh bebuyutan!

Popi said...

ga perlu 'persiapan'! kayak mau ujian aja!

Naturalzine said...

wuih,, ane belum pernah ikutan ni :o

Popi said...

banyak belajar dan berdoa!

Popi said...

semangat!

Popi said...

yuk ikutan! sapa tau kali ini beruntung!

popi said...

Iklas ridho,..

popi said...

Sabarr..

popi said...

Sapa tau SkRg menang

cerita anak kost said...

cara terbaik untuk memenangkan lomba adalah mengeliminasi pesaiinnya ya mba. heheh, boleh juga tu niatnya.

saenake said...

Mau dong hadiahnya...

Promo Indonesia said...

Nice Post Mbak... Makasih sudah mampir..Pagi Pagi : )

Andy said...

sayang kagak pinter menulis,jadi absen dulu deh dalam GA

Popi said...

seru loh!

Popi said...

hahaha....licik ya?

Popi said...

makanya ikutan..

Popi said...

sekalian olahraga tadi!

Popi said...

ga perlu 'pinter' untuk ikutan GA

Ario Antoko said...

Suits diputar di Diva mbak, sudah tamat tapi kayaknya ada rerun hari sabtu atau minggu jam 3 pagi besok

cek aja di jadwal

Istighfarin said...

ok ok... Mari bersaing

cerita anak kost said...

terkesan licik, tapi itu benar apa adanya loh mba. heheh, di aku apa tidak, itu yang paling efektirf. hahahahah.... setuju banget aku, tapi ya sudah. karena perarturannya berubah, trima aja, ntar klo ga ada peraturan yang kaya gitu, baru main lagi. heheh

dunia kecil indi said...

hihihi, good luck ya :) tenang aja, mbak, saingan nambah juga kalau rejekinya pasti gak kemana :)

zachflazz said...

aku masuk yang kategori mana?

btw rekomendasimu di btm udah aku coba, viewnya bagus banget Pop. saat makan ngeliat gunung salak.

Muhammad A Vip said...

harus disaingi nih, masak dapat hadiah terus saya tidak

brown sugar said...

waaaghhh ada tenda biru ya... ikutan masuk ah.. sapa tau ada secuil roti ma sekerat tulang eh secangkir teh...

Seniman fotografi said...

berharap bisa menangk giveaway.........^_^

Ely Meyer said...

trims linknyâ mbak, langusng di klik deh

popi said...

haiya...

popi said...

iya. NDi!

popi said...

semua tergantung amalan!

popi said...

sepiring berlian..

popi said...

yuk ikutan mbak!

Madjongke said...

Wah........ Belum berani mbak kalau aku iktu yang gituan

Madjongke said...

Ya maksudnya biar dapat apa yang di mau sesuai tujuan atau setidaknya mendekati.

Elsa said...

hehehhe kalo nambah pesaing,
kesempatan menang jadi makin tipis ya Mbak

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...