Wednesday, August 8, 2012

Dapat Rejeki ..(Lagi)

Rejeki memang bisa darimana saja dan bisa dalam bentuk apa saja. Ga harus uang! 
Seperti kali ini, Senin kemarin mendadak saya dapet kiriman 2 buah buku gratisan dari Kang Asep Haryono, karena saya berhasil menebak foto di postingannya minggu lalu. 
Buku pertama karangan Dahlan Iskan judulnya GANTI HATI, dan yang kedua karangan Goris Mustaqim dan Heri Mohamad Tohari judulnya PEMUDA MEMBANGUN BANGSA DARI DESA.
Buku Dahlan Iskan itu sudah lama pengen saya miliki dan baca. Tiap kali saya ke toko buku saya sering lihat buku itu, tapi gak pernah beli. Hehe..
Eh, dilalah, pada suatu hari saat saya baca blog Kang Asep, disitu ada tebak-tebakan foto berhadian buku itu. Jelas saya ga mau lewatkan kesempatan donk? sapa tau dapet tuh buku, jadi kan saya ga perlu beli? 
Dan akhirnya, seperti yang kita lihat, Alhamdulilah buku itu jadi milik saya sekarang! 
Kalo rejeki emang ga kemana ya...
AYo, Kang Asep..adain lagi tebak2an berhadiah buku. Atau apa sajalah selain buku (kali2 aja...berhadiah motor! hihi..).
Yuk kita berburu rejeki di dunia blog? salah satunya bisa dengan ikutan Giveaway yang diselenggarakan beberapa blogger.
Buat yang belum ikutan Giveaway Asyiknya Berbisnis di blog-ku, masih ada kesempatan sampai malam takbiran bergema...

85 comments:

Andy said...

senang dapat buku gratisan,tp untung aku udah bahagia kemarin buku yg aku cari selama sebulan akhirnya dapat juga yaitu Caping 1

dea said...

waaaa hebat nih seneng yaa dapet buku gratisan xiixixiix :D
klo aku kapan ya bisa dapet hadiah kaya gtu :(

HM Zwan said...

wow,senengnyaaaa......dapet buku gratisan :D

Asep Haryono said...

Alhamdulillah sampai juga. Syukurlah. Saya memang masih ada plan lagi buat sayembara dengan hadiah yang lebih bervariasi lagi. Sponsor Hadiah masih menunggu konfirmasi approval dari Kang Guru Indonesia - Indonesia Australia Language Foundation (I/A/L/F)Denpasar Bali.

Semoga bermanfaat buat mba Popi baik untuk menambah pengetahuan atau untuk melengkapi perbendaharaan perpustakaan mba Popi.

HALAMAN PUTIH said...

Alhamdulillah dapat rejeki, kalau memang sudah rejekinya tentu ia tak akan lari kemana. Bisa nambah koleksi perpus dong...

Boll said...

alhamdulillah dapet buku gratis, semoga nanti saya juga bisa dapet beberapa hadiah dalam kontes2 yang sedang berjalan, amin :D

Popi said...

Caping 1? buku fiksi atau non fiksi nih? bikin resensinya donk di blog Andy!

Popi said...

rejeki Dea mungkin dari yg lain... :D

Popi said...

alhamdulilah...
rajin2 ikut kuis atawa GA- aja mbak! iseng2 berhadiah..kalo rejeki bisa jadi milik kita!

Popi said...
This comment has been removed by the author.
Popi said...

wow udah mulai ada sponsor nih? kira2 apa ya hadiah dari Kang guru? tiket PP Indo-Aus? asyikkk..

Popi said...

Betul! alhamdulilah nih, lemari bukuku udah mulai penuh dan berdebu..hehe

Popi said...

aamiinn..
semangat! pantang menyerah ikutan kontes!

zachflazz said...

(ganti hati itu denotatif apa konotatif sih?)
yang buku tentang pemuda tu keren.
pesenku: dibaca ya...

GIA \^o^/ said...

assiik gia mau ikutan aah nanti =)

Hzndi said...

salam kenal :D

Manchester United said...

bagi2 dong rejekinya :p

Full version Software said...

kunjungan perdana #clingakclinguk

Freeeware said...

salam keal

Harun Ar said...

Duh senangnya dapet rejeki....

Asep Haryono said...

Iya itu buku zikrul mautnya Pak Dahlan. Buku yang bercerita suka duka hidup dengan hati yang penuh virus dan kanker. Pak Dahlan dinyatakan tidak akan berusia lama jika tidak segera ganti Hati.

Dan Alhamdulillah dengan izin Allah, pak Dahlan berhasil cangkok dan implan ganti hati di CHina dan sehat walafiat. Itulah inti dari buku GANTI HATI nya Pak Dahlan, mantan CEO kami di Jawa Pos News Network yang kin sudah menjabat Menteri BUMN

dea said...

aminn semoga saja ya mbak :)

zachflazz said...

ihh Kang Asep serius banget. hehe

modern calssic furniture said...

nice post

salam kenal
ditunggu kunjungan baliknya ya..!!
.n_n.

Popi said...

Alhamdulilah rejeki bisa darimana saja dan berbentuk apa saja!

Popi said...

oke!

Popi said...

sama2

Popi said...

terima kasih...**pelangapelongo**

Popi said...

@Zach: pasti dibacalah ,bukunya! secara..gratisan gitu loh! Bacanya lebih nikmat...
@Kang Asep: orang yang baca judulnya doang bakal nyangka itu arti kiasan ya?

Popi said...

salam kenal kembali

Popi said...

yuk..sering2 ikutan kontes dan GA! sapa tau rejeki!

Majalah Masjid Kita said...

Alhamdulillah dapat rejeki, bukunya pak Dahlan.. ckckckck.. mantap!!!

Cah Bagus said...

wah enak yah dapet rejeki terus

Burhanuddin Ojo said...

Mantab kali teteh yang satu ini, bisa dapat hadiah melulu...
Bagi2 tips nya donk...

Andy said...

itu buku non Fiksi mba,cetakan berita tempo tahun 1976 yang ditulis sama Goenawan Mohammad & genre buku'a Sastra + Jurnalisme

duniaely said...

senengnya dapat hadiah terus, selamat ya mbak :)

r10 said...

dibaca loh mbak popi he he :D

aku suka baca buku, tapi kadang aku suka malas juga bacanya, gara2 suka lihat info2 bermanfaat di internet :D

popi said...

insyalloh dibaca ! Buku mah ga akan ada tanggal kadaluarsanya toh? kapanpun bisa dibaca.. :D
kalo yg paling kena imbas internet itu surat kabar R1O! sekarang di kereta jarang yg beli koran (kecuali buat alas ngampar!)...kasian tukang koran!

popi said...

iya..saya sudah incer buku ini dari dulu

Fiscus Wannabe said...

ngiler teh, apalagi dapetnya langsung dua. :3

Asep Haryono said...

dadaaaaaaaaaaaaaa. Kunjungan siang hari setelah Sholat Jumat dan mampir ke sini lagi. BloGWalking ngabuburit. Halah buka puasa masih lama Sep Sep. *plak

Popi said...

sholat Jumat nya ..apa isi kotbahnya coba?? jangan2 tadi yg kepikiran nge-blog mulu? ***nuduh***

Popi said...

ini rejeki namanya...hehe

Popi said...

iya mbak. Mbak kapan nih mau bagi2 hadiah? hehe...

Popi said...

tipsnya? sering BW, google search : KOntes atau Giveaway..
terakhir banyak ibadah dan berdoa..hihi

Popi said...

:D alhamdulilah

popi said...

sepertinya isinya berat ya? tapi kalo Goenawan Muhammad biasanya cara bertututnya enak.. Saya kadang suka baca ulasannya di Majalah Tempo atau Gatra..

diniehz said...

kyaaa seru.. saya juga mau dong.. ketinggalan berapa giveaway nih saya selama ramadhan hehe..

BlogS of Hariyanto said...

alhamdulillah ya...namanya kalau sudah rejeki tidak bakalan lari kemana-mana :)

Feby Oktarista Andriawan said...

Ntar deh kalo gw buat buku lagi ngadain Giveaway lagi, hehe.. Sbagai banci kuis, hati gw tergugah untuk mengikutinya,, haha

Ami said...

Semoga giveawaynya sukses yah...

srierizky said...

Alhamdulillah..
Jadi kepengen nich
Boleh pinjem ga :)
Salam kenal...

Hzndi said...

bukunya Pak Dahla Iskan itu sepertinya menarik untuk dibaca yah

Hzndi said...

tai kayaknya sulit menang deh :(

Hzndi said...

lain kali kalau dapat award buku, difotokopi biar saya juga dapat hehehe

Freeeware said...

selamat yah

Full version Software said...

Blogwalking disini dan terus mencari kontes buat dapat award juga :D

dunia kecil indi said...

selamat, ya mbak :D

Tifa Pascariyanti said...

waaah congrats jeng!
oia kok aku nggak nemuin button join this site GFC yaa :(

SANG PEMBELAJAR said...

waw... Selamat deh... :)
Smoga bermanfaat... :D
Nyiprat-nyiprat ke ane Mbak Bro... :D
Salam bLogger,

Zizy Damanik said...

Alhamdulillah dapat rezeki ya mba....
Kalau dapat buku memang terasa lebih enak, sepertinya pas di hati... :)

cumakatakata said...

waaah, Alhamdulillah, teh popi dapat sesuatu lg yaaa...

Hzndi said...

hadir di mari lagi nih D

Fazri said...

jadi kepingin. tp sekarang saya lg jarang ngeblog krn lg sbuk magang buat PI. :(

covalimawati said...

asyiiknya dpt gratisan.. hihi.. selamat yaaa..

Popi said...

hah?

Popi said...

fotocopy?? terus dijual lagi ya? hehe...nyaingi pembajak donk!

Popi said...

betul sekali

Popi said...

suka buat buku juga toh? wah..adain kuis donk!

Popi said...

makasih mbak

Popi said...

boleh. Ntar ya..kalo saya udah baca! :D

Popi said...

thanks ndi!!

Popi said...

entahlah saya juga heran, kenapa bisa menghilang! Kayaknya sih gara2 saya dulu ngotak-ngatik kode html template blog-ku!

Popi said...

gak bisa nyiprat2..karena bukan air!

Popi said...

iya mbak Zy..soalnya kalo buku bisa dibaca kapanpun!

Popi said...

iya..'sesuatu' banget!

Popi said...

hihi...blog ini bosenin banget ya? jarang update!

Popi said...

PI..apaan tuh?

Popi said...

yg gratis emang slalu menyenangkan!

Asep Haryono said...

Magang Ayam apa Magang Ikan?

Lidya - Mama Cal-Vin said...

asyik ya dapat hadiah mbak

Niar Ci Luk Baa said...

Weeh asyiknya dapet buku nya ahmad dahlan, niar juga pingin coba cari ke tampat pak asep lagi aah sapa tau bkin ga :D

Popi said...

dia lagi adain Kuis lagi tuh!

Popi said...

Alhamdulilah

Hari FDay said...

Enak dong mba dapet hadiah... Jd pengen juga.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...