Friday, August 3, 2012

GIVEAWAY..asyiknya berbisnis

Tadi Pagi sebelum saya berangkat kerja, saya sempat siapkan sekolah buat anak lelaki tertuaku Yassin. Sudah lama tidak mengiringi dia sekolah di pagi hari, baru tadi saya sadar, di usianya yang 11 tahun  badannya sekarang sudah besar dan tinggi sehingga pakaian sekolah batiknya nampak kekecilan! Saya tanya dia, "Sin, kamu salah pake baju tuh! itu punya Yasser !" Dia langsung menyanggah "Engga, emang ini baju Yassin! Kan ini baju dari kelas dua dulu!" Masyaalloh....sedemikian lupa dan kurang perhatiannya saya terhadap seragam batiknya? Selama ini saya seringnya membelikan seragam merah putih untuknya. Yang batik?.,,,Lupa!
Begitulah, sekilas cerita pengantar yang sebenarnya sama sekali ga nyambung dengan acara Giveaway-ku. Hehe..who cares?
Oke, seperti yang dijanjikan kemarin, Giveaway ini diadakan dalam rangka merayakan rasa bahagiaku  karena bisnis kecil2an sudah mulai menunjukan hasil **hasilnya ga seberapa sih! tapi tetap kusyukuri**. Dan, seperti Kang Asep Haryono bilang, anggap saja Giveaway ini sebagai sodaqoh blogger di bulan Ramadhan.

Terus, mengingat Giveaway ini terkait dengan 'selamatan' bisnisku, maka aturan mainnya yaitu peserta Giveaway diminta untuk membuat sebuah postingan tentang bisnis, yaitu :

Bisnis Apa Yang Sedang Kamu Jalani Sekarang? 
Apakah Bisnismu Menguntungkan?

ATAU  (kalau saat ini kamu tidak punya bisnis), maka tulislah tentang:

Bisnis Apa Yang Ingin Kamu Jalani? Kenapa Pilih Bisnis itu?

Postingan tidak perlu Panjang x Lebar, dan jangan menggunakan Flower Words, bahasa seniman tingkat tinggi atau sejenisnya! Maklum, kapasitas otak saya mulai lemot, jadi saya harap saya ga perlu mengeryitkan dahi untuk memahami postingan kalian.
Postingan cukup ditulis dengan gaya bahasa ringan, simple, minimal 5 kalimat dan maksimal satu paragraf pendek.

Syarat dan ketentuan lainnya? Tidak ada! Beneran? Saya tekankan sekali lagi TIDAK ADA SYARAT APAPUN!
You DON'T have to follow my blog, follow my twitter or 'Like' my FB.  NO, You don't!!
Mungkin ada yang pikir: ah..ini pasti jebakan Batman. Ntar ujung2nya peserta disuruh ikutan bisnisnya! Aha....Tentu Saja Tidak!
Giveaway ini  benar2 murni untuk berbagi rasa bahagia. Yah,,saya cuma minta doanya saja agar bisnis saya semakin berkembang. Kalo makin berkembang dan saya bisa terus naik level, kan saya bisa adain Giveaway lagi dengan hadiah yang lebih oke dari sekarang? Betul tidak?

O'iya, seperti halnya Giveaway pada umumnya, diakhir postingan jangan lupa cantumkan kalimat dibawah ini yang me-link ke postingan Giveway saya:

Blog CINTA DAMAI


Lalu, apakah hadiahnya? ada 5 hadiah untuk 5 pemenang, sebagai berikut:
Blog Cinta Damai
1. Satu buah Parfume Babes Crazy Kiwi by Oriflame untuk Pemenang Wanita.
Parfume ini merupakan parfume kesukaanku. Selain wanginya kayak permen manis, juga karena boneka kayunya yang lucu. Boneka kayu ini awalnya polos. Terus didalam box disediakan 3 set sticker untuk menghias boneka tersebut. Kalo saya -karena ga berjiwa kreatif dan rada males- sticker2 itu ditempel asal begitu saja, hingga hasilnya jadi ga karuan **payah ya** tapi tetep bagus kan hasilnya?tuh bisa dilihat disamping...
 


2. Satu buah Parfume Excite by Oriflame untuk Pemenang Pria.

Parfume ini rekomendasi kawanku. Katanya wanginya suegerrr.. bagaikan baru mandi.
It means..kalo kamu males mandi, kamu tinggal semprotkan saja parfume ini **halah..**




Blog Cinta Damai
 3. Satu set alas gelas bermotif dari Korea. Eh, saya ga yakin juga ini apa? soalnya kalo jadi alas gelas kok sayang? motifnya bagus. Itulah kenapa dari dulu cuma saya simpan. Rasanya sayang kalo dipake!



4. Yang ini idem sama nomor 3, cuma yang ini dari Jepang.









5. Satu buah Parfume F by Salvatore Ferragamo. 
Parfume ini wanginya campuran antara bunga dan rempah. Di box-nya engga tertulis ini buat perempuan atau pria. Kayaknya sih netral atau semua orang boleh pake.
Demikian, cukup jelas kan aturan main dan hadiahnya?
Oiya..JANGAN LUPA! peserta HARUS tinggalkan jejak berupa NAMA dan ALAMAT Url postingan di kolom komentar postingan Giveaway ini sebagai TANDA KEIKUTSERTAAN.

Blog Cinta DamaiPemenang ditentukan bukan berdasarkan mutu tulisan atau jenis bisnis yang dipilih.
Pemenang dipilih secara acak dan hasilnya bersifat mutlak atas keputusan juri tunggal nan galak yaitu........JASMINE my daughter!
Ya, saya akan sodorkan beberapa kertas berisi nama2 peserta padanya dan dia yang akan memilihnya!
Terakhir, Giveaway ini BERLAKU sejak tanggal diterbitkannya postingan ini dan berakhir saat malam takbiran bergema.
Adapun pengumuman pemenang disampaikan seminggu setelah Lebaran (Insyaalloh).

So, let's do it!!

NOTE: 
Giveaway ini berlaku bagi semua orang, tanpa memandang:
1. Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan;
2. batas wilayah Negara Kesatuan RI; dan
3. hubungan peserta dan penyelenggara GA.  (Artinya: sodara, tetangga, teman, atasan, sahabat bahkan musuh bebuyutan boleh ikut serta!)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...