Thursday, August 16, 2012

**Tobatku..

Ya Allah, sungguh ampunan-Mu lebih aku harapkan daripada amalku
Dan rahmat-Mu lebih luas dari dosaku

Ya Allah, jika dosaku di sisi-Mu tampak besar,

Maka ampunan-Mu lebih besar dari dosaku

Ya Allah, bila aku tak layak untuk mendapatkan rahmat-Mu,

Rahmat-Mu lebih layak untuk menghampiriku dan meliputiku
Karena rahmat itu meliputi segala sesuatu

Dengan rahmat-Mu wahai Yang Paling Pengasih dari segala yang mengasihi...





**Doa Tobat dari Rasulullah SAW






60 comments:

  1. Selamat Hari Raya Idul Fitri juga yaa mbak Popi..
    Mohon Maaf Lahir dan Batin..
    Salam hangat dari Gia di Jakarta \^0^/

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam hangat juga dari Bogor GIA!! Maaf lahir batin

      Delete
  2. Taqobalallahu minnawaminkum, happy Lebaran :)

    ReplyDelete
  3. maaf lahir batin juga mbak... :)

    ReplyDelete
  4. amiin,,,
    selamat lebaran,
    mohon maaf lahir dan bathin,..
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. trima kasih kunjungannya!
      mohon maaf lahir batin juga

      Delete
  5. Aamiin

    selamat berlebaran mbak
    dimaafkan kalau ada salah kata dlm berkomentar selama ini :)

    ReplyDelete
  6. Duhai Rabbku, ampunilah aku, kedua orangtuaku dan seluruh kaum mu'minin pada hari penghitungan amalan nanti

    ReplyDelete
  7. Selamat Hari Raya Idul Fitri juga ya Mbak Popi.
    Mohon maaf lahir bathin. :)

    Salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 ..mohon maaf lahir batin juga dari Bogor

      Delete
  8. selamat idul fitri yaaa
    mohon maaf lahir batin!

    ReplyDelete
  9. mohon maaf lahir batin juga ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 mbak Ami! Yogya bgmn? macet?

      Delete
  10. aku melihat ketulusan dalam tulisanmu.
    aku maafkan segala kesalahanmu, Pop.
    hepi idul fitri ya...
    aku pun minta maaf ya atas segala salahku
    pasti salahku itu karena kesengajaan semuanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kumaafkan sgala kesengajaan!
      Besok2 jangan lagi ya?

      Delete
    2. mana enak Pop kalo kesalahan nggak berulang, hehe
      OK.. OK.. besok paling khilaf aja deh..

      Delete
  11. Mba Popi maaf lahir bathin juga yaa..

    ReplyDelete
  12. amin... semoga sisa umur kita berkah dan bermanfaat

    ReplyDelete
  13. aamiiinnn,
    Ramadhan sudah hampir berakhir, maka izinkanlah saya mengucapkan salam...
    Taqobalallahu minna wa minkum wa ja'alanallahu minal aidin wal faizin
    Semoga Allah menerima amalan-amalan yang telah aku dan kalian lakukan dan semoga ALLAH menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali kepada fitrah dan mendapat kemenangan,
    Selamat Menyambut Dan Merayakan Hari Raya Idul Fitri,
    Mohon maaf lahir batin bila ada salah dan khilaf selama ini,
    Salam hangat dan hormat dari Makassar- Indonesia
    Wassalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. taqobalallahu minna wa minkum ...

      Delete
  14. Kalo sudah tobat begini, besok minggu pas hari iedul fitri pasti akan kembali jadi bayi (jangan rewel ya...)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi...bayi mah boleh rewel donk!

      Delete
  15. Tampak sekali engau merendah di hadapan-Nya

    Sealamat Hari Raya Idul Fitri
    Minal Aidin Wal Faidzin
    Maaf Lahir Bathin

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat idul fitri juga Pak Guru!!

      Delete
  16. Amin.... Mohon maaf l;ahir dan batin juga mbak Popy :D

    ReplyDelete
  17. Doa dari Rosululloh dia atas dalam banget ya Teh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. Rosulallah selalu membuat kata2 yg dalem dan indah

      Delete
  18. Sepuluh jari tersusun rapi, bunga melati pengharum hati, comen terkirim pengganti diri, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN di hari yang suci nan fitri ini saya selaku admin bisonl.info mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H, MINAL AIDIN WALFAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN bagi yang merayakan hari kemenangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. puisi atawa pantunnya oke juga! makasih..sama2

      Delete
  19. Aamiin . . .
    Harus selalu instrospeksi diri, terhadap apa yang telah diperbuat.

    Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang menjalankan.

    ReplyDelete
  20. Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin ya Teh....

    ReplyDelete
  21. met lebaran , bu...
    maapin aku juga ya
    gak lagi lagi deh...

    ReplyDelete
  22. Semoga tobatmu diterima :).

    Mohon maaf lahir batin ya Mba :)

    ReplyDelete
  23. selamat lebaran, mbak. maaf lahir batin, ya :)

    ReplyDelete
  24. mohon maaf lahir batin ya mba,maaf kalau banyak salah2 kata selama ngeblog
    dan semoga libur lebaran'a menyenangkan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf lahhir batin juga Andy! liburan lebaran? selalu menyenangkan, meski perjalanannya tetap melelahkan.. :D

      Delete
  25. Amiiiin ya rabbal aalamiin. Mohon maaf lahir batin ya Teh Popi..:)

    ReplyDelete
  26. maaf lahir batin ya teh popi?! maaf jika ada comment-commentku yang nggak enak di teh popi, sepurane ingkang kathah...
    oh ya teh, aku mau ikutan GA nya, tapi aku cek lagi, GA nya udah ditutup seminggu yang lalu ya, padahal aku udah nyiapin bahan, tapi ya sudahlah.
    Tapi teh, aku tetep ngepost GA bisnisnya ya? Nggak nyari hadiah kok, cuma mau menjalin persahabatan...

    ReplyDelete
  27. selamat idul fitri kawan..
    mohon maaf lahir dan batin yahh..

    ReplyDelete

Orang Yang Baik Adalah Yang Mau Menerima Kritik Dari Manapun, Sekalipun Kritik itu Buruk.