Thursday, August 16, 2012

**Tobatku..

Ya Allah, sungguh ampunan-Mu lebih aku harapkan daripada amalku
Dan rahmat-Mu lebih luas dari dosaku

Ya Allah, jika dosaku di sisi-Mu tampak besar,

Maka ampunan-Mu lebih besar dari dosaku

Ya Allah, bila aku tak layak untuk mendapatkan rahmat-Mu,

Rahmat-Mu lebih layak untuk menghampiriku dan meliputiku
Karena rahmat itu meliputi segala sesuatu

Dengan rahmat-Mu wahai Yang Paling Pengasih dari segala yang mengasihi...





**Doa Tobat dari Rasulullah SAW






60 comments:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

Aamiin. mohon maaf lahir batin ya mbak

GIA \^o^/ said...

Selamat Hari Raya Idul Fitri juga yaa mbak Popi..
Mohon Maaf Lahir dan Batin..
Salam hangat dari Gia di Jakarta \^0^/

Hzndi said...

Taqobalallahu minnawaminkum, happy Lebaran :)

r10 said...

maaf lahir batin juga mbak... :)

San Sinichi said...

amiin,,,
selamat lebaran,
mohon maaf lahir dan bathin,..
:)

duniaely said...

Aamiin

selamat berlebaran mbak
dimaafkan kalau ada salah kata dlm berkomentar selama ini :)

Sugiantoro said...

Duhai Rabbku, ampunilah aku, kedua orangtuaku dan seluruh kaum mu'minin pada hari penghitungan amalan nanti

Rudy Arra said...

Selamat Hari Raya Idul Fitri juga ya Mbak Popi.
Mohon maaf lahir bathin. :)

Salam.

Arman said...

selamat idul fitri yaaa
mohon maaf lahir batin!

Ami said...

mohon maaf lahir batin juga ya mbak

zachflazz said...

aku melihat ketulusan dalam tulisanmu.
aku maafkan segala kesalahanmu, Pop.
hepi idul fitri ya...
aku pun minta maaf ya atas segala salahku
pasti salahku itu karena kesengajaan semuanya.

Indri Rusli said...

Mba Popi maaf lahir bathin juga yaa..

Nafi said...

amin... semoga sisa umur kita berkah dan bermanfaat

Tularosa said...

amiinnn...selamat lebaran ya

BlogS of Hariyanto said...

aamiiinnn,
Ramadhan sudah hampir berakhir, maka izinkanlah saya mengucapkan salam...
Taqobalallahu minna wa minkum wa ja'alanallahu minal aidin wal faizin
Semoga Allah menerima amalan-amalan yang telah aku dan kalian lakukan dan semoga ALLAH menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali kepada fitrah dan mendapat kemenangan,
Selamat Menyambut Dan Merayakan Hari Raya Idul Fitri,
Mohon maaf lahir batin bila ada salah dan khilaf selama ini,
Salam hangat dan hormat dari Makassar- Indonesia
Wassalam

Muhammad A Vip said...

Kalo sudah tobat begini, besok minggu pas hari iedul fitri pasti akan kembali jadi bayi (jangan rewel ya...)

Harun Ar said...

Tampak sekali engau merendah di hadapan-Nya

Sealamat Hari Raya Idul Fitri
Minal Aidin Wal Faidzin
Maaf Lahir Bathin

Hari FDay said...

Aminn...

Boll said...

Amin.... Mohon maaf l;ahir dan batin juga mbak Popy :D

cumakatakata said...

Doa dari Rosululloh dia atas dalam banget ya Teh....

Mr.o2n said...

Sepuluh jari tersusun rapi, bunga melati pengharum hati, comen terkirim pengganti diri, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN di hari yang suci nan fitri ini saya selaku admin bisonl.info mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H, MINAL AIDIN WALFAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN bagi yang merayakan hari kemenangan

Irfan said...

Aamiin . . .
Harus selalu instrospeksi diri, terhadap apa yang telah diperbuat.

Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang menjalankan.

cumakatakata said...

Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin ya Teh....

Rawins said...

met lebaran , bu...
maapin aku juga ya
gak lagi lagi deh...

popi said...

sama2 mbak...

Popi said...

salam hangat juga dari Bogor GIA!! Maaf lahir batin

Popi said...

taqobalallahu minnawaminkum...

Popi said...

begitu pula saya R1O..

Popi said...

trima kasih kunjungannya!
mohon maaf lahir batin juga

Popi said...

saya juga mohon maaf mbak..

Popi said...

aamiin

Popi said...

sama2 ..mohon maaf lahir batin juga dari Bogor

Popi said...

awas ya ! hehe

Popi said...

sama2

Hzndi said...

pulang kampung ga neng :p

popi said...

terima kasih

popi said...

puisi atawa pantunnya oke juga! makasih..sama2

Zevin said...

Semoga tobatmu diterima :).

Mohon maaf lahir batin ya Mba :)

dunia kecil indi said...

selamat lebaran, mbak. maaf lahir batin, ya :)

Andy said...

mohon maaf lahir batin ya mba,maaf kalau banyak salah2 kata selama ngeblog
dan semoga libur lebaran'a menyenangkan :D

Popi said...

terima kasih Man!!

Popi said...

maaf lahhir batin juga Andy! liburan lebaran? selalu menyenangkan, meski perjalanannya tetap melelahkan.. :D

Popi said...

sama2 ndi! makasih..

Popi said...

amiin...sama2

Popi said...

iya. Rosulallah selalu membuat kata2 yg dalem dan indah

Popi said...

iya. maaf lahir batin

Popi said...

:D aamiin

Popi said...

selamat idul fitri juga Pak Guru!!

Popi said...

hihi...bayi mah boleh rewel donk!

Popi said...

taqobalallahu minna wa minkum ...

Popi said...

terima kasih..

Popi said...

aamiin...indah sekali doanya

Popi said...

iya mbak Indri! sama2

Popi said...

iya kumaafkan sgala kesengajaan!
Besok2 jangan lagi ya?

Popi said...

sama2 mbak Ami! Yogya bgmn? macet?

cara meningkatkan stamina tubuh said...

subhanallah

danirachmat said...

Amiiiin ya rabbal aalamiin. Mohon maaf lahir batin ya Teh Popi..:)

Ocha Rhoshandha said...

maaf lahir batin ya teh popi?! maaf jika ada comment-commentku yang nggak enak di teh popi, sepurane ingkang kathah...
oh ya teh, aku mau ikutan GA nya, tapi aku cek lagi, GA nya udah ditutup seminggu yang lalu ya, padahal aku udah nyiapin bahan, tapi ya sudahlah.
Tapi teh, aku tetep ngepost GA bisnisnya ya? Nggak nyari hadiah kok, cuma mau menjalin persahabatan...

zachflazz said...

mana enak Pop kalo kesalahan nggak berulang, hehe
OK.. OK.. besok paling khilaf aja deh..

Kontraktor said...

selamat idul fitri kawan..
mohon maaf lahir dan batin yahh..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...