Monday, September 10, 2012

11 Hal tentang Saya..


Setelah sekian lama ga dapat Award, alhamdulilah kemarin ada lagi yang kirim. Cici Pratama namanya! Gadis manis dan baik hati ini kirim award keren seperti yang nampak disebelah. 
Tapi, seperti pada umumnya, yang dikasih Award selalu dikasih PR sebagai prasyarat. Kali ini syaratnya: kita harus ungkapkan 11 hal tentang diri kita dan Jawab 11 pertanyaan dari Cici.

Waduh..kok banyak amat prasyaratnya Ci? kalo dibikin postingan, bisa-bisa Panjang x Lebar! Padahal saya tipe blogger yang gak suka posting panjang2, takut membosankan yang baca! 
Namun, demi mendapatkan Award yang cantik itu, okelah saya akan penuhi syarat tersebut meski dengan berusaha menyingkat sana-sini. hehe..

PERTAMA: 11 hal tentang saya: 

Mudah Marah-mudah baikan; Gak Sabaran; Penyayang segala mahluk; Pencinta bangunan tua (segala hal berbau 'tua'); Masa Bodo; easy going; Pemakan segala; Lebih suka bercanda daripada Serius; Lebih suka cuci piring dibanding setrika; Lebih suka desa daripada kota; Lebih suka beca daripada Mercy.

KEDUA; Jawabanku atas 11 pertanyaan dari Cici:

                             1.       Suka makan pisang gak? SUKA! TERUTAMA PISANG GORENG
2.       Kalo diajakin jalan di daerah Indonesia, maunya Kemana? BELITUNG dan RAJA AMPAT
3.       Dalam Sehari semalam, pekerjaan apa yang paling lama dikerjakan dan paling sebentar dikerjakan?  LAMA: TIDUR, SEBENTAR: MAKAN 
4.       Kalo lihat pengemis cacat di pinggir jalan, apa yang bakal dilakuin ato bagaimana perasaannya? MENATAP NANAR dan BERBISIK LIRIK DALAM HATI : Kasihan...
5.       Pilih Rambut keriting ato rambut lurus? Alasannya? LURUS , TAPI UJUNG2NYA ADA KRIWIL-KRIWIL.  KESANNYA SEKSI!
6.       Bagaimana pendapatnya tentang kendaraan yang membuat polusi (asap)? MENYEBALKAN!
7.       Kalo lagi jalan-jalan, yang sering dilakukan adalah? BERBURU KULINER ENAK
8.       Pengen Keluar Negeri nggak? Kemana?Kenapa? PENGEN  KE SCOTLANDIA, KARENA DISANA BANYAK CASTLE!
9.       Pernah nggak merasa bahagia yang teramat sangat? Kapan? PERNAH, SAAT DILAMAR SUAMI (akhirnya ada juga yang mau sama saya...terharu hikks)
10.   Bagaimana Pendapat nya tentang negara Indonesia tercinta ini sekarang? RAKYATNYA MAKIN SUSAH DIATUR (termasuk saya!)
11.   Pilih air putih ato minuman yang lain? Why?  APAPUN MAKANANNYA, MINUMNYA AIR PUTIH!


Demikian, PR-nya sudah dikerjakan Ci! Nilaiku berapakah?


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...