Monday, September 10, 2012

11 Hal tentang Saya..


Setelah sekian lama ga dapat Award, alhamdulilah kemarin ada lagi yang kirim. Cici Pratama namanya! Gadis manis dan baik hati ini kirim award keren seperti yang nampak disebelah. 
Tapi, seperti pada umumnya, yang dikasih Award selalu dikasih PR sebagai prasyarat. Kali ini syaratnya: kita harus ungkapkan 11 hal tentang diri kita dan Jawab 11 pertanyaan dari Cici.

Waduh..kok banyak amat prasyaratnya Ci? kalo dibikin postingan, bisa-bisa Panjang x Lebar! Padahal saya tipe blogger yang gak suka posting panjang2, takut membosankan yang baca! 
Namun, demi mendapatkan Award yang cantik itu, okelah saya akan penuhi syarat tersebut meski dengan berusaha menyingkat sana-sini. hehe..

PERTAMA: 11 hal tentang saya: 

Mudah Marah-mudah baikan; Gak Sabaran; Penyayang segala mahluk; Pencinta bangunan tua (segala hal berbau 'tua'); Masa Bodo; easy going; Pemakan segala; Lebih suka bercanda daripada Serius; Lebih suka cuci piring dibanding setrika; Lebih suka desa daripada kota; Lebih suka beca daripada Mercy.

KEDUA; Jawabanku atas 11 pertanyaan dari Cici:

                             1.       Suka makan pisang gak? SUKA! TERUTAMA PISANG GORENG
2.       Kalo diajakin jalan di daerah Indonesia, maunya Kemana? BELITUNG dan RAJA AMPAT
3.       Dalam Sehari semalam, pekerjaan apa yang paling lama dikerjakan dan paling sebentar dikerjakan?  LAMA: TIDUR, SEBENTAR: MAKAN 
4.       Kalo lihat pengemis cacat di pinggir jalan, apa yang bakal dilakuin ato bagaimana perasaannya? MENATAP NANAR dan BERBISIK LIRIK DALAM HATI : Kasihan...
5.       Pilih Rambut keriting ato rambut lurus? Alasannya? LURUS , TAPI UJUNG2NYA ADA KRIWIL-KRIWIL.  KESANNYA SEKSI!
6.       Bagaimana pendapatnya tentang kendaraan yang membuat polusi (asap)? MENYEBALKAN!
7.       Kalo lagi jalan-jalan, yang sering dilakukan adalah? BERBURU KULINER ENAK
8.       Pengen Keluar Negeri nggak? Kemana?Kenapa? PENGEN  KE SCOTLANDIA, KARENA DISANA BANYAK CASTLE!
9.       Pernah nggak merasa bahagia yang teramat sangat? Kapan? PERNAH, SAAT DILAMAR SUAMI (akhirnya ada juga yang mau sama saya...terharu hikks)
10.   Bagaimana Pendapat nya tentang negara Indonesia tercinta ini sekarang? RAKYATNYA MAKIN SUSAH DIATUR (termasuk saya!)
11.   Pilih air putih ato minuman yang lain? Why?  APAPUN MAKANANNYA, MINUMNYA AIR PUTIH!


Demikian, PR-nya sudah dikerjakan Ci! Nilaiku berapakah?


38 comments:

  1. kenapa kok alesannya karena banyak castle? apa ada cita2 pengen jadi princess kah? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi..Iya , Man! pengen jadi Putri Salju!

      Delete
  2. yang terakhir, bukannya apapun makanannya, minumannya teh botol sosro :D

    ReplyDelete
  3. Saya juga pengen ke scotland. Karena pengen lihat padang rumput luas ditebing deket laut. Dan bener rambut lurus berujung kriwil itu seksi. Hehhhe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih..kita kembaran ya? kok bisa satu ide?

      Delete
  4. memang benar ternyata award ini sedang menjadi tren. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. trend ya? kayak boyband - girlband... :D

      Delete
  5. hehehe, makasih ya bunda... Semoga segala urusan dan masalahnya dimudahkan oleh allah, selalu. Sebenernya banyak banget yg ngejekin award ini waktu tak kasih bun. Pdhl ini kali pertama aku dpt award. Ya gmna g seneng bgt. Jd, yg tak bs mengerjakan, ya tdk apa2. :D sekali lg makasih ya bunda... I lop yu so mach...

    ReplyDelete
    Replies
    1. 'ngejekin' gimana Ci? **bingung**
      siapa pula yg berani2nya ngejek kamu, Hah? Siapa?? bilang sama Saya!!
      **sambil gulung lengan baju**

      Delete
  6. sama dong kita, apapun makanannya air mineral minumnya :D

    ReplyDelete
  7. lalu kalo makannya sambil tidur? lama apa sebentar tuh Pop?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih..emang kamu! tidur sambil makan sambil main gitar. Gimana coba?

      Delete
    2. kamu dong yang nyanyi. sambil tidur pula. edyann.

      Delete
  8. sama dong mbak kadang aku suka gaksabaran,apalagi kalau sudah janjiansama orang harus tepat waktu

    ReplyDelete
    Replies
    1. menunggu itu pekerjaan menyebalkan ya Mbak?

      Delete
  9. sama dong suka yg tua2 he...he...

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D makin tua makin antik ya?

      Delete
  10. kl ke belitung sm raja ampat ajak2 ya.. Salam kenal mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ajak doank kan? bayar masing2!

      Delete
  11. rambut lurus bawahnya kriwil2 sih aku juga mau, hehehe, kan gak usah ke salon jadinya :p

    ReplyDelete
  12. Wah wah saya jadi ingat kalaw saya masih ada "hutang" Pe Er nih sama Mba CIci hiks. Belum dikerjain soalnya pekerjaan di kantor menggunung dan juga website klien klien yang masih harus "kejar tayang" untuk dirampungkan. Hiks hiks hiksssss

    ReplyDelete
    Replies
    1. segede gunung apa Kang? Gunung Gamalama? :D
      weis....website klien banyak? berarti makin cring..cring..cring donk dompetnya?

      Delete
  13. congratulation ya atas perolehan award-nya...salam sukses selalu...keep happy blogging :)

    ReplyDelete
  14. kalo aku makan termasuk lama tuh
    yang cepet tuh mandi
    lalu ngupil
    hehe

    ReplyDelete
  15. Suka membaca jawaban jeng Popi, jujur dan asyik (halah..)
    Air putih memang ngetop. Murah tapi manfaatnya sungguh luar biasa.
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  16. Aku dari pangkal rambut udah kriwil mbak...
    Berarti gak seksi ya aku...
    HUEEEE

    ReplyDelete
    Replies
    1. cup..cup...cup! Una seksi kok..

      Delete
  17. wah, say ajuga dapat yang ini Teh..... malahan dapat dua hehee

    ReplyDelete

Orang Yang Baik Adalah Yang Mau Menerima Kritik Dari Manapun, Sekalipun Kritik itu Buruk.