Tuesday, September 4, 2012

Paket Hadiah

Sudah lebih dari seminggu dari sejak saya umumkan siapa 5 Blogger terpilih dari acara Giveaway Asyiknya Berbisnis, saya engga posting apa2. 
Baru sekarang saya punya kesempatan posting. Itu pun tentang paket hadiah yang baru saja saya kirimkan ke 5+1 blogger, via kantor pos yang lokasinya lumayan (jauh) dari kantor saya. 
Oiya, sebelumnya saya (untuk kesekian kalinya  :D ) mohon maaf kepada temans blogger, atas keterlambatan pengiriman hadiah. Jujur saja, saya baru sempet kirim tadi pagi. Seminggu kemarin saya disibukkan dengan persiapan soft opening usaha baru di rumah (yah..bisnis kecil-kecilan. Suatu saat saya akan cerita bisnis apa  :D  ), sementara itu, saya juga disibukkan dengan kerjaan kantor yang merantai kaki saya, hingga saya susah untuk sekedar melarikan diri ke Jasa pengiriman paket.
Nah..kalo tadi pagi, alhamdulillah di kantor saya rada luang! Jadi saya bisa bungkus2 hadiah yang udah saya siapkan dari rumah sejak malam. Dan beginilah hasilnya...



Rada berantakan dan sungguh..saya bukan seorang tukang bungkus kado yang handal! 
Saya suka terheran2 dengan si mbak di mall yang memberikan jasa bungkus kado secara cuma2! Mereka bisa membungkus kado sedemikian rupa rapihnya meski dengan kecepatan tangan lumayan. Sret-sret-sret.....jadilah kado dengan model pembungkus berupa kemeja  atau kado model tas jinjing. Lucu dan cantik!
Saya penasaran pengen ikutan kursus bungkus kado. Dimana ya?

Akhirnya...sekarang saya bisa bernafas lega. Lepas sudah kewajiban saya untuk kirimkan paket kepada 6 blogger. Janji sudah terpenuhi! Semoga kiriman paket saya bisa sampai dengan selamat sentosa ke tangan penerima!

O'iya ..tolong infokan ke saya, kalo paket itu sudah sampe ya?

64 comments:

  1. Kapan-kapan ikutan GAnya ah.. Biar dapet hadiah.. :)

    ReplyDelete
  2. Waduh kayak gitu kok berantakan tho mbak :P
    Rapi ngono lho...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Una lihatnya jangan sambil merem donk!

      Delete
  3. ya ampuun ini orang, kamu kan nggak pernah bisa serius. begitu soal ini, ampun deh, totalitasnya terpuji banget. makan apa kemaren sore, Pop?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jengkol! kiriman istrimu itu loh!

      Delete
  4. sependapat sama Una

    ReplyDelete
  5. paketnya blm sampai ke rumahku 'eh

    #masih berharap menang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu engga kirim email, gmn mau dikirim? :D

      Delete
  6. kemarin ini saya juga terlambat ngirim paket hadiah GA. btw, ternyata ngirim paket lwat TIKI itu lumayan menguras dompet juga. Walaupun isinya cuma buku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa? untungnya saya via Kantor Pos, murah! tapi ga tau juga sampenya kapan! hihihi...

      Delete
  7. paketnya belumdatang mbak hehehe wong gak menang. mbak kayanya kalau agak banyakgitu bisa di pick up deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. jasa kurir apa nih? D*L, T*K*, J*E....???? **dilarang sebut produk**

      Delete
  8. yang penting kan isinya bukan bungkusnya
    tapi bungkusnya juga keren kok
    kikikikkk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. "kikikikkk"...bunyi apaan tuh?

      Delete
    2. heeeh jangan jangan bungkusan itu isinya tikus..?

      Delete
  9. jangan menilai dari bungkus mbak popi, hehe

    niat mbak ngadain GA itu sudah maknyuss dan siip banget mbak ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih pujiannya! ***melayang***

      Delete
  10. waah, abis ngadain GA rupanya,, gini nih kelamaan semedi, jadi ga tau.. xixixi

    semoga berkah bg yg ngirim & mendapat hadiahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin....

      ngomong2..semedi di Gunung mana Mas? Gunung Lawu udah ditutup kan?

      Delete
    2. ngarang aja gunung lawu ditutup. mana ada ditutup, ihh, ngasal banget.

      Delete
    3. Maksudku..tempat 'semedi'-nya! Kan kamu yang bilang, remember? makanya kamu cari gunung lain! hiehiehie...

      Delete
  11. paket aku ko belom dteng yaa ( emang lo ikutan GA apa ) xixixixixi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih? coba cek! :D

      Delete
    2. hahaha :D
      di cek malah di tabokk mbak gkgkggkgk :D

      Delete
  12. Wah wah sudah ada gambaran paket hadiahnya nih. Wah wah mencerahkan dan menceriakan yang melihatnya. Saya aja yang belum menang aja sudah seneng sekali melihat tumpukan paket paket pos yang siap dikirim. Apalagi para pemanangnya sudah pasti manteng gambar ini. Menghayalkan barang paket pos tiba di tempatnya masing masing. Hihihihi. Asyyiikkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. dapet paket /hadiah gratisan memang selalu menyenangkan ya Kang?

      Delete
  13. Padahal udah rapih lho, Mba. :)
    Mau kursus beneran untuk bungkusin kado, mba? hihihhi

    Saya tunggu bingkisannya di Banjarnegara. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang Idah belum sampe ya? wah..Yang Ilham di Medan malah udah sampe tuh!

      Delete
  14. wah asik tuh, kapan dapet paket dari blogger..
    hmmmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti pasti suatu saat dapet kok! yakinlah... :D

      Delete
    2. Hanya Tuhan yag tau... :D

      Delete
  15. semoga usaha barunya sukses ya mbak ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin.....makasih didoakan!

      Delete
  16. aduh aku sudah pasti kagak dapat :(
    soalnya kagak pernah ikut GA sekali pun,maklum kagak bisa nulis

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah...masa postingan bagus2 kyk gitu dibilang 'ga bisa nulis' ??

      Delete
  17. bunda popi... ini ada award buat bunda, mohon dikerjakan PR nya ya bun. makasiiih :D -> http://momogeo.blogspot.com/2012/09/liebster-award-2.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trima kasih Cici! Nanti kukerjakan malem hari ya? **kebiasan jaman sekolah**

      Delete
  18. Huaa...kok saya gak dapat hadiahnya loh? Hehhee..lha saya postingnya super duper telattttttttttttttttttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, knapa ga jadi ikutan?

      Delete
  19. hore hadiah saya sudah tiba di tangan dengan selamat. makasih mbak popi... :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. secepat itu sampenya?? alhamdulilah deh! Semoga wanginya cocok!

      Delete
  20. Paketnya belom sampe :D masih menunggu ...
    tapi akunya lagi sibuk terus mbak poppy ntar aku post pas waktu senggang n paketnya udah nyampe maklum bnyk acara hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Roro Hartinah Isyani : hehehe belum sampei kah? Sabar tenang aja. Kalaw alamat kiriman POSnya jelas dan terang, Insya Allah sampai kepada penerimanya. :))))))))))))

      Delete
    2. alhamdulillah sudah nyampe jam 5 kurang tadi :D haha langsung aku foto trs aku post deh :D haha

      Delete
  21. hanya ingin berkata tiga kata ...


    Sukses terus yah ...
    Hehe

    ReplyDelete
  22. @Kontraktor: makasih! btw...jasa kontraktornya ada diskon ga? :D
    @AY Indra: owh..sama2!

    ReplyDelete
  23. Haiiiiiiii, Mama Jasmine. . . :)
    Paketannya baru saja sampai, makasiiih.
    Muah2. . .:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah..semoga bermanfaat!

      Delete
  24. hmmmmmmmm...
    sebenarnya saya mau bolang "setuju saya Mbak una dan Mbak El"

    tapi gak jadi heee...
    jadinya saya bilang..
    iya Teh, berantakan, heheee.. #pergi diam2

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih atas kejujuran hiiks

      Delete
  25. alhadulillah mbak poppi kirimannya udah nyampe bisa di lihat di postingan baruku :* mumumumuu makasih pecum deh :* {}

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya? syukurlah!!! hope you like it!

      Delete
  26. S4Y4 Jug4 m4u L4poran. . . :P
    http://idahceris.wordpress.com/2012/09/13/rencana-bisnis-dan-arduino/

    ReplyDelete
  27. udah nyampe mbak, maaf baru sempat BW :) terimakasih ya

    ReplyDelete

Orang Yang Baik Adalah Yang Mau Menerima Kritik Dari Manapun, Sekalipun Kritik itu Buruk.