Tuesday, September 4, 2012

Paket Hadiah

Sudah lebih dari seminggu dari sejak saya umumkan siapa 5 Blogger terpilih dari acara Giveaway Asyiknya Berbisnis, saya engga posting apa2. 
Baru sekarang saya punya kesempatan posting. Itu pun tentang paket hadiah yang baru saja saya kirimkan ke 5+1 blogger, via kantor pos yang lokasinya lumayan (jauh) dari kantor saya. 
Oiya, sebelumnya saya (untuk kesekian kalinya  :D ) mohon maaf kepada temans blogger, atas keterlambatan pengiriman hadiah. Jujur saja, saya baru sempet kirim tadi pagi. Seminggu kemarin saya disibukkan dengan persiapan soft opening usaha baru di rumah (yah..bisnis kecil-kecilan. Suatu saat saya akan cerita bisnis apa  :D  ), sementara itu, saya juga disibukkan dengan kerjaan kantor yang merantai kaki saya, hingga saya susah untuk sekedar melarikan diri ke Jasa pengiriman paket.
Nah..kalo tadi pagi, alhamdulillah di kantor saya rada luang! Jadi saya bisa bungkus2 hadiah yang udah saya siapkan dari rumah sejak malam. Dan beginilah hasilnya...



Rada berantakan dan sungguh..saya bukan seorang tukang bungkus kado yang handal! 
Saya suka terheran2 dengan si mbak di mall yang memberikan jasa bungkus kado secara cuma2! Mereka bisa membungkus kado sedemikian rupa rapihnya meski dengan kecepatan tangan lumayan. Sret-sret-sret.....jadilah kado dengan model pembungkus berupa kemeja  atau kado model tas jinjing. Lucu dan cantik!
Saya penasaran pengen ikutan kursus bungkus kado. Dimana ya?

Akhirnya...sekarang saya bisa bernafas lega. Lepas sudah kewajiban saya untuk kirimkan paket kepada 6 blogger. Janji sudah terpenuhi! Semoga kiriman paket saya bisa sampai dengan selamat sentosa ke tangan penerima!

O'iya ..tolong infokan ke saya, kalo paket itu sudah sampe ya?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...