Tuesday, August 28, 2012

Ketika Jasmine memilih...

Jasmine dan sebagian gulungan kertas
Assalamualaikum....
Sudah seminggu lebih 2 hari dari malam takbiran sejak ditutupnya Giveaway Asyiknya Berbisnis. Mumpung masih suasana lebaran, saya minta maaf karena telat ngumumin siapa 5 orang yang terpilih! Seperti biasa, ada berbagai alasan kenapa terlambat. Pertama, sibuk mudik! Pulang mudik, sibuk beres2 rumah yang kayak kapal pecah ditinggal seminggu pemiliknya. Tambahan lagi Asisten Rumah Tangga-ku baru pada balik Senin-Selasa minggu ini. 
Selain itu, si Juri Tunggal -Jasmine- seminggu kemarin lagi manja banget dan ngambekan! (maklum, jarang2 bisa ditemani ibunya seminggu full di rumah!). So..dia ga bisa diajak kompromi buat nyomot 5 gulungan kertas buat nentuin pemenang! weleh..weleh..
Tapi Alhamdulilah, akhirnya...setelah dibujuk rayu, tadi malem dia bisa juga diajak kerjasama untuk menentukan 5 pemenang GA-ku (Meskipun pas pengambilan 2 nama terakhir dia nampak mulai bosen dan rada manyun difoto ..hehe)  **jangan tuduh saya mengekploitasi anak ya?**  

Jujur saja, saat saya sodorkan sepiring nasi gulungan kertas ke hadapannya untuk dicomot satu persatu, saya rada deg-degan. Kira2 gulungan kertas berisi nama siapakah yang dia ambil? Dan situasi seperti itu sungguh memberi sensasi tersendiri! Itulah kenapa saya suka acara GA! Rasanya hampir sama dengan memilih pemenang lelang konsultan hukum di kantor saya! hihi...

Jadi...siapakah 5 orang pilihan Jasmine? check this out!

Satu parfum Babes Crazy Kiwi by Oriflame diberikan Jasmine untuk...

Satu parfum Excite by Oriflame diberikan Jasmine untuk...

Satu set alas gelas motif Korea diberikan Jasmine untuk...

Satu set alas gelas motif Jepang diberikan Jasmine untuk...

Satu parfum F by Salvatore Ferragamo diberikan Jasmine untuk..

Bagaimana? keliatan kan nama2 yang terpilih? Maaf, foto-nya rada burem dan tulisan di kertas pun jelek minta ampun! Maklum, udah malem dan yang jadi model-pun udah mulai ngantuk ! 

Ooopss..hampir lupa! Sebagai tambahan, saya - with sole discretion- memberikan spesial gift buat Roro Hartinah Isyani, karena telah dengan antusias mendaftarkan diri di GA ini sebagai peserta pertama! 

Buat para peserta GA lainnya yang namanya tidak dicomot Jasmine, maafkan! Sebenarnya saya pengen memberikan bingkisan kepada semua peserta, tapi mengingat pesertanya banyak -jadi mikir lagi  :D
Yang jelas, kepada kalian semua: saya ucapkan terima kasih banyak karena sudah berpartisipasi dalam GA pertamaku! Postingan kalian tentang bisnis, telah memberikan banyak ide buat semua pembaca yang berniat bisnis tapi masih bingung bisnis apa. Insyallah itu akan menjadi amal buat kalian. Aamiin.

Yuk..kita bikin perekonomian Indonesia makin maju dengan gerakan Indonesia Berbisnis!!
Wassalam..





PENTING!!

Buat Uli Kerenzia, Ilham, Elsa, Idah Ceris, Vindy Putri dan Roro, kirimkan nama dan alamat lengkapmu ke email pop282007@gmail.com. Ditunggu!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...