Wednesday, September 12, 2012

Mendadak 4l4y

BB
Udah dua minggu ini saya naik darah dan uring2an.
Bukan! bukan karena sedang PMS! Bukan pula karena kantong cekak!
Atau mungkin karena dimarahin bos? engga mungkin!
Karena anak2 nakal? atau suami mulai puber? Tentu Tidak!! 
Naik darah dan uring2an saya dikarenakan BB saya yang mulai menyebalkan! BB saya sering mendadak mati, keypad susah dipencet, dan yang paling parah dan kayaknya udah ga berfungsi lagi: huruf a/A ...
Ga heran, kalo selama ini sms atau bbm saya slalu tanpa huruf 'a/A'... (kalo kata judul film -nya Lola Amaria sih:   "SMS Tanpa Huruf  'A' " ).
Suami dan sodara udah nyaranin supaya diperbaiki aja di BB service center. Saya berdalih: "daripada diperbaiki mending beli baru!"
Ya udah beli baru aja! begitu kata temenku. Kujawab lagi "Ah..daripada beli BB baru, mending beli Nokia!" Lagipula, dari dulu saya sebenarnya engga begitu suka BB. Yang rusak sekarang ini pemberian suami setahun lalu. Kalo suruh milih, saya lebih suka Nokia. "Teknologi-nya mengerti Anda" , dalam arti: hp merk itu paham bener sama saya yang rada gaptek!
Cuma masalahnya, kalo saya menghentikan pemakaian BB, saya bakal kehilangan info terkini dari teman atau sodara di sebuah group bbm. Padahal info group di bbm itu penting banget!! utamanya family group, disitu kita bisa curhat, woro-woro bisnis, kumpulan dana dll.

Demi melihat keluh kesah saya, seorang teman kantor kasih solusi terhadap masalah tewasnya huruf 'a/A' di BB saya. Katanya: "Gimana kalo huruf a/A -nya diganti aja pake angka '4' ? yah...anggap aja ikutan kaum alay! tapi lumayan kan daripada engga ada?"  Saya sontak terpana dengan 'ide brilian'nya'. Wow!
Good Idea!! 
Brilliant! 
Amazing! 
Wonderful! ..
....begitu kata Tukul...

Walhasil, sejak dua hari ini, sodara, teman, bahkan bos saya, bakal menemukan rangkaian kata alay dalam hp mereka (dari sms/bbm saya!) Misalnya:  "M44f P4k, h4ri ini s4y4 g4k m4suk k4ntor k4ren4 s4kit. H4r4p m4klum !

Moga-moga saja mereka gak sakit mata...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...