Friday, July 25, 2014

Kulihat Ramadhan Semakin Menjauh...


Aku lihat Ramadhan dari kejauhan.  
Lalu kusapa ia hendak kemana?

Dengan lembut ia berkata:   “Aku harus pergi, mungkin jauh dan sangat lama. Tolong sampaikan pesanku untuk orang MUKMIN....Syawal akan tiba sebentar lagi, Ajaklah SABAR untuk menemani hari-hari dukanya,  Peluklah ISTIQOMAH saat dia kelelahan dalam perjalanan TAQWA, Bersandarlah pada TAWADHU saat kesombongan menyerang, Mintalah nasehat QURAN dan HADIST di setiap masalah yang dihadapi. Sampaikan pula salam dan terima kasih untuknya, karena telah menyambutku dengan sukacita. Kelak akan kusambut mereka di SYURGA dari pintu AR-ROYAN”.

Aku lihat Ramadhan semakin menjauh
Lalu kubertanya dalam hati :  Apakah aku bisa bertemu dengannya kembali  di tahun nanti? Semoga Allah SWT meridhoi..



Note:

Tulisan diatas dikutip dari milis tetangga. Saya baru sadar, kalo Ramadhan akan segera berlalu dan menjauh. Sementara ibadah saya belum apa2. Betapa meruginya saya?