Friday, July 6, 2012

Alhamdulilah, giveaway..

Masih ingat kan, postinganku tentang giveaway di Sketch Stitch Sew ??? Saat itu saya curhat di postingan yang ini  kalo saya suka rada keberatan kalo syarat ikutan suatu giveaway, harus bikin 'halo-halo" tentang giveaway itu di blog saya. Pengumuman itu bakal nambah banyak saingan dapetin giveaway! begitu pikir saya. Namun, ternyata yang namanya rejeki emang ga akan kemana! Alhamdulilah, dari acara giveaway yang diadakan Mbak Ratih di Sketch Stitch Sew itu, saya terpilih jadi salah satu pemenangnya! Saya dapetin kompilasi komik Sang Sayur, plus pembatas bukunya. 
Hadiah ikutan giveaway memang kadang ga seberapa, tapi tetap saja terasa menyenangkan saat kita terpilih jadi pemenangnya dan dapat bingkisan gratis!!! 
Makanya, yuk kita berburu giveaway di ladang -eh blog- orang!

26 comments:

affanibnu said...

wah selamat dapet hadiah dari giveaway.. :)

Muhammad A Vip said...

coba saya ikut, pasti dapat juga

zachflazz said...

besok ikut giveaway-ku ya?
hadiahnya lucu deh.. selucu-lucunya pokoknya. srimulat aja kalah.
apalagi pak mus.

r10 said...

jasmine senang dong :)

diniehz said...

yeaay, selamat ya mbak popi :)

Selvia Sari said...

wiih aku ikut itu ga dapet :(
selamat yaa, kak :) hhi memang seneng banget rasanya kalo ikut yang begituan terus terpilih jadi orang yg mendapatkannya. :D

Drie_Rusli said...

Waah..asik nih dapet hadiah...kalo aku sih masih newbie...masih gak mudeng hehe..tapi ntar kalo ada lagi kayaknya harus coba ya mba..

Tebak Ini Siapa said...

Selamat ya hehe...
Kalau rejeki emang gak ke mana ya :D

Burhanuddin Ojo said...

cara gimana teh, bisa dapat postingan giveaway? (gratisan :mode on)

Nelva Amelia said...

asiiiiknyaa dapet giveaway :o
boleh dipinjem kan yaa bukunyaa, kirim ke Aceh sini, hehe ^^

covalimawati said...

wah senangnya dapet hadiah.. huhuuu,, pengeeen..

duniaely said...

wah .. selamat ya mbak atas hadiahnya

Andy said...

wah,jadi pengen liat hadiah lumayan buat adek dirumah :)

Popi said...

lumayan buat gratisan..

Popi said...

alhamdulilah mbak..

Popi said...

sering2 ikut giveaway blog orang mbak!

Popi said...

rajin search 'giveaway' aja.. :D

Popi said...

betul..

Popi said...

hal pertama saat sy newbie adalah berburu giveaway malah mbak! hehe..

Popi said...

nanti ikutan giveaway ku aja mbak, mana tau dapet! (kapan kali sy ngadain ya?? hehe)

Popi said...

hihi...

Popi said...

ys ini buku untuk dia

Popi said...

ada info yg gretongan lg kah?

Popi said...

knapa atuh?

Madjongke said...

Selamat ya mbak. Kapan-kapan Madjongke ngikuti jejaknya deh. Yang pasti dengan hadiah yang lebih besar. hehehe maunya

Elsa said...

Hehehe,,, makin rajin ngikutin giveaway nih yaaa

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...