Friday, July 6, 2012

Alhamdulilah, giveaway..

Masih ingat kan, postinganku tentang giveaway di Sketch Stitch Sew ??? Saat itu saya curhat di postingan yang ini  kalo saya suka rada keberatan kalo syarat ikutan suatu giveaway, harus bikin 'halo-halo" tentang giveaway itu di blog saya. Pengumuman itu bakal nambah banyak saingan dapetin giveaway! begitu pikir saya. Namun, ternyata yang namanya rejeki emang ga akan kemana! Alhamdulilah, dari acara giveaway yang diadakan Mbak Ratih di Sketch Stitch Sew itu, saya terpilih jadi salah satu pemenangnya! Saya dapetin kompilasi komik Sang Sayur, plus pembatas bukunya. 
Hadiah ikutan giveaway memang kadang ga seberapa, tapi tetap saja terasa menyenangkan saat kita terpilih jadi pemenangnya dan dapat bingkisan gratis!!! 
Makanya, yuk kita berburu giveaway di ladang -eh blog- orang!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...